= LSM GMBI Distrik Karawang Perkuat Kehadiran Dalam Forum Aktivis, Antusiasme Tinggi Untuk Perubahan Positif - Nuansa Metro

LSM GMBI Distrik Karawang Perkuat Kehadiran Dalam Forum Aktivis, Antusiasme Tinggi Untuk Perubahan Positif


Foto : Kehadiran LSM GMBI distrik kabupaten Karawang, yang diwakili oleh Andri Sipit menggantikan ketua H. Asep Mulyana SE yang berhalangan hadir

Nuansa Metro - Karawang |  Forum aktivis Karawang menyambut bulan penuh kemenangan dengan suka cita melalui acara Halalbihalal Idul Fitri 1445 H. Ratusan orang yang berperan aktif dalam perjuangan kepentingan masyarakat berkumpul dalam suasana yang penuh kehangatan di Aula Husni Hamid, Gedung Plaza Pemda Karawang, pada Jum’at, 19 April 2024.

Bertemakan “Mengelola Keberagaman Menjadi Potensi Kebaikan - Beda Tapi Satu, Karawang Nu Aing”, acara ini menjadi momentum penting untuk mempererat silaturahmi di antara para aktivis yang berasal dari berbagai latar belakang. 

Hadir dalam acara ini adalah tokoh-tokoh penting, termasuk Bupati Karawang, Aep Syaepuloh, Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, Acep Jamhuri, serta Dandim 0604/Karawang, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Gina Fadlia Swara, dan Asda I Bidang Pemerintahan.

Salah satu sorotan utama dalam acara ini adalah kehadiran LSM GMBI distrik kabupaten Karawang, yang diwakili oleh Andri Sipit menggantikan ketua H. Asep Mulyana SE yang berhalangan hadir. Andri, dengan penuh antusiasme, menyatakan pentingnya kemampuan seorang aktivis untuk peka terhadap realitas yang dihadapi masyarakat, serta memperkuat niat dan tujuan dalam berperjuangan.

Andri mengungkapkan rasa bangganya terhadap keberadaan Forum Aktivis Karawang yang mampu mempererat tali persaudaraan di tengah-tengah masyarakat.

"Sejarah dimulai dari satu tempat, dan kepekaan sosial terhadap persoalan yang terjadi di masyarakat adalah kunci utama dalam menjaga kebersamaan," ujar Andri.

Acara ini menjadi momentum berharga bagi para aktivis untuk menyatukan visi dan misi dalam mewujudkan perubahan yang lebih baik bagi Karawang dan masyarakatnya.


Dengan semangat kebersamaan dan kepekaan terhadap berbagai permasalahan, Forum Aktivis Karawang bertekad untuk terus berkontribusi dalam membangun sebuah Karawang yang lebih maju dan harmonis.



• Fitri