= Akhmad Adi Sugiarto SH. MH Resmi Jabat Kasi Intel Kejari Karawang, Siap Lanjutkan Program Kerja dan Perbaiki Kekurangan - Nuansa Metro

Akhmad Adi Sugiarto SH. MH Resmi Jabat Kasi Intel Kejari Karawang, Siap Lanjutkan Program Kerja dan Perbaiki Kekurangan


Foto : Sertijab Kasi Intel kejaksaan negeri Karawang dari Rudi Iskonjaya kepada Akhmad Adi Sugiarto 

Nuansa Metro - Karawang |  Akhmad Adi Sugiarto, SH. MH resmi menjabat sebagai Kepala Seksi (Kasi) Intelejen Kejaksaan Negeri Karawang, menggatikan Rudi Iskonjaya, SH. MH yang dipindah tugaskan ke Kejaksaan Negeri Indramayu.

Kepala Kejaksaan Negeri Karawang, Syaifullah memimpin langsung ptosesi serah terima jabatan dan pengambilan sumpah Kasi Intel, bertempat di Aula kantor Kejaksaan Negeri Karawang, Senin (22/4/2024).

Kasi Intel Kejari Karawang yang baru menjabat, Adi Sugiarto memohon doa restu kepada seluruh masyarakat Karawang, agar pihaknya dapat menjalankan tugas dengan penuh amanah dan tanggung jawab dalam melaksanakan penegakan hukum yang seadil adilnya di Kabupaten Karawang," ucapnya saat ditemui jurnalis Nuansametro.co.id diruang kerjanya. 


Adi mengatakan, akan melanjutkan program program kerja yang sudah baik dan memperbaiki kekurangannya serta akan segera menuntaskan pekerjaan rumah (PR) yang belum terselesaikan Kasi Intel yang lalu.

Untuk diketahui, Akhmad Adi Sugiarto sebelum menjabat menjadi Kasi Intel Kejaksaan Negeri Karawang, dirinya sempat menjabat di Kejaksaan Negeri kabupaten Subang sebagai Kasi Intel.



• IRF/Red