= Kapolsek Purwasari Berserta Jajaran Mengucapkan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H - Nuansa Metro

Kapolsek Purwasari Berserta Jajaran Mengucapkan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H


Foto ; Kapolsek Purwasari, Iptu Nana Juhana 

Nuansa Metro - Karawang |  Bulan ramadhan menjadi bulan yang selalu ditunggu dengan suka cita untuk mendapatkan Rahmat serta kebaikan dari Allah SWT. Pada bulan ramadhan umat muslim akan melaksanakan ibadah puasa dan ibadah sholat tarawih yang dapat menambah amalan puasa.

Bulan suci ramadhan bulan yang penuh ampunan, setiap umat muslim wajib menjalankan ibadah puasa ramadhan. Seperti halnya perhatian diberikan oleh Kapolsek Purwasari Iptu Nana juhana beserta jajaran. Mereka mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat muslim yang ada diwilayah nya.

"Tiada kata selain dzikir, tak ada bulan seindah ramadhan, kami dari jajaran Polsek Purwasari mengucapkan selamat menyambut bulan suci ramadhan 1445 hijriah kepada semua umat muslim,” ucapnya, Sabtu (09/03/2024).

Iptu Nana Juhana berharap ibadah puasa ramadhan 1445 Hijriyah ditahun 2024 ini merupakan momen untuk dijadikan melatih diri, saling memaafkan sesama.

"Mohon maaf lahir dan batin semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT,” ucap iptu Nana Juhana kepada nuansa metro.

Iptu Nana Juhana juga mengajak kepada  masyarakat, tokoh pemuda untuk menjaga kondusifitas diwilayah nya masing masing, supaya bisa khusyu dalam menjalankan ibadah puasa hingga idul Fitri nanti tiba.


“Mari jaga diri kita, keluarga dan masyarakat, jauhi hal hal yang bertentangan dengan hukum,” tutup Kapolsek Purwasari, Iptu Nana Juhana.



• Fit