= Kapolsek Purwasari Hadiri Acara Isra Mi'raj di Mesjid Jamie Darussalam - Nuansa Metro

Kapolsek Purwasari Hadiri Acara Isra Mi'raj di Mesjid Jamie Darussalam


Foto : Peringatan Isra Mi'raj di masjid Jamie Darussalam 

Nuansa Metro - Karawang |  Iptu Nana Juhana, Kapolsek Purwasari kabupaten Karawang, menghadiri acara Isra Mi’raj yang diselenggarakan di Mesjid Jamie Darussalam, yang beralamat di kp.warung kebon RT 03/RW 04 Desa Purwasari Kecamatan Purwasari kabupaten Karawang, Jumat (23/2/24).

Kehadiran Iptu Nana Juhana dalam acara keagamaan tersebut menunjukkan komitmen polisi dalam mendukung kegiatan keagamaan di wilayahnya. 

Mesjid Jamie Darussalam menjadi saksi kehadiran beliau dalam rangka mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

Acara Isra Mi’raj di Mesjid Jamie Darussalam Desa Purwasari tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh agama, warga masyarakat, pemuka adat setempat dan hadir pula calon dewan dari partai PAN yaitu Dede Mulyana.

Peringatan Isra Mi'raj tersebut dengan menghadirkan penceramah ustadz Ahmad Royani Albatani.

Kegiatan ini juga merupakan wujud dari sinergi positif antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan, sekaligus memperkuat hubungan harmonis antara aparat keamanan dan warga.

Dengan kehadiran Kapolsek Purwasari dalam acara Isra Mi’raj, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat, menciptakan atmosfer kerukunan serta meningkatkan rasa aman di lingkungan tersebut.



• Fit