= Al Ayyubi Bersama Sanema Tour & Travel Menggelar Event Akbar Bertajuk Karawang Islamic Fest II Tahun 2024 - Nuansa Metro

Al Ayyubi Bersama Sanema Tour & Travel Menggelar Event Akbar Bertajuk Karawang Islamic Fest II Tahun 2024


Foto : KFI Fest II di Islamic Center Karawang

Nuansa Metro - Karawang |  Sebuah perusahaan home appliance ternama di Karawang, Al Ayyubi bersinergi dengan biro perjalanan Umroh Sanema Tour menggelar event akbar bertajuk Karawang Islamic Fest II tahun 2024. 

Serangkaian acara digelar dalam nuansa festival islami yang berlangsung selama dua hari yaitu Sabtu-Minggu, 24 - 25 Februari 2024 Festival ini berlangsung di area Mesjid Al Jihad Jalan Jenderal Ahmad Yani, Karangpawitan, Karawang.

Acara Islamic Fest ini terdiri dari serangkaian acara, seperti Tabligh Akbar, Bazaar Multi Product, Teman Talk, Seminar Strategi Fundraising dan Program Wirausaha, Seminar Wirausaha, Donor Darah dan Cek Kesehatan Gratis.

Selain itu dimeriahkan dengan penampilan Valdi Nyong, Sabyan, Habib Idrus Al Athos juga digelar lomba Mewarnai dan Menggambar, MTQ, Musabaqoh Hifdzil Qur'an, Fashion Show Anak, Lomba Kaligrafi, Lomba Desain Poster Canva, Festival Hadroh, dan Lomba Adzan juga Lomba paduan suara antar BKMM sekabupaten Karawang.

Fajar Al Ayubi selaku ketua Panitia Pelaksana  mengatakan, KFI  Islamic Fest II 2024 digelar menjelang bulan Ramadhan, bertujuan membumikan syiar-syiar islam dan mewadahi bakat-bakat para anak muda.

"Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang inovatif untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H. Yang biasanya kita sambut dengan kajian-kajian, kali ini kita kemas dengan acara fest,” ungkap Fajar Al Ayubi.

Dikatakannya, Kegiatan ini juga mendapatkan banyak respon positif dari berbagai kalangan di Kabupaten Karawang ini, selain itu dalam Islamic Fest II tahun 2024 ini juga diberikan beberapa door prize dari para sponsor yang mengikuti Bazaar.

Foto : Fajar ketua panitia pelaksana

"Harapannya semoga acara ini bisa berjalan dengan sukses dan dapat berlangsung secara khidmat menyambut bulan Ramadhan tahun ini," pungkas Fajar.


• Irf