= Tim Bola Basket Putra SMAN 1 Cikampek Berhasil Raih Juara Bupati Cup Setelah Mengalahkan SMAN 1 Telukjambe - Nuansa Metro

Tim Bola Basket Putra SMAN 1 Cikampek Berhasil Raih Juara Bupati Cup Setelah Mengalahkan SMAN 1 Telukjambe


Foto : Ketua pelaksana Bupati Cup, Mahesa Agni saat menyerahkan Thropy 

Nuansa Metro - Karawang |  Perhelatan Kejuaraan Bola Basket Bupati Cup tingkat SMA/SMK se Kabupaten Karawang memasuki babak fimal yang mempertemukan Tim Basket SMAN 1 Cikampek melawan Tim Basket SMAN 1 Teluk Jambe, di lapangan Basket Gor Panatayudha Karawang, Jum'at (12/1/2024).

Pertandingan final berlangsung meriah dengan dihadiri suporter dari kedua tim, sorak sorai suporter menambah sengitnya pertandingan, kedua tim saling menunjukan skill untuk memenangkan pertandingan.

Hingga waktu pertandingan berakhir, Tim SMAN 1 Cikampek berhasil keluar sebagai juara Bupati Cup setelah mengalahkan SMAN 1 Telukjambe dengan skor cukup meyakinkan.

Ketua pelaksana Bupati Cup, Mahesa Agni mengucapkan selamat kepada tim basket yang telah meraih juara di kejuaraan Basket Bupati cup tingkat SMA/SMK. Seluruh pertandingan mulai dari babak penyisihan hingga babak final berjalan lancar dan sukses.

"Kepada tim basket yang meraih juara baik tim putra dan tim putri akan mendapatkan thropy piala Bupati Karawang dan uang pembinaan kepada tim yang meraih juara 1, 2 dan 3," kata Agni usai menutup kejuaraan Bupati Cup.

Dikatakan Agni, untuk para pemain yang berprestasi di Bupati cup ini akan di seleksi untuk mewakili tim Perbasi Karawang diberbagai kejuaraan baik kejuaraan daerah maupun kejuaraan nasional. 

Agni menuturkan, kejuaraan Bupati cup tingkat SMA/SMK, sebagai wadah untuk anak anak muda untuk mengembangkan diri dan mengasah skill olahraga Basket, dan juga bertujuan untuk mencari bibit bibit atlet Basket yang berbakat dan potensial, serta semoga dapat meningkatkan semangat olah raga dikalangan remaja.

Berikut tim basket yang meraih juara di Kejuaraan Basket Bupati cup :


Tim Basket Putra

Juara 1 : SMAN 1 Cikampek

Juara 2 : SMAN 1 Teluk Jambe

Juara 3 : juara bersama antara SMKN 1 Cikampek dan SMAN 1 Karawang

Tim Basket Putri

Juara 1 : SMAN 5 Karawang

Juara 2 : SMAN 1 Telukjambe

Juara 3 : juara bersama antara SMK Muhammadiyah dan SMAN 1 Cikampek


• Irfan Sahab