= Raih Juara Pertama Kompetisi Bola Basket, Kepala SMAN 1 Cikampek, Agus Setiawan : "Ini Adalah Persembahan Prestasi Siswa di Awal Tahun 2024" - Nuansa Metro

Raih Juara Pertama Kompetisi Bola Basket, Kepala SMAN 1 Cikampek, Agus Setiawan : "Ini Adalah Persembahan Prestasi Siswa di Awal Tahun 2024"


Foto : Siswa SMAN 1 Cikampek saat meraih juara pertama kompetisi Bola Basket piala Bupati Cup 

Nuansa Metro - Karawang |  SMAN 1 Cikampek berhasil meraih juara satu Competisi Bola Basket Bupati Cup tingkat SMA sederajat di Kabupaten Karawang yang dilaksanakan di GOR Panatayudha Karawang, Jumat (13/1).

Prestasi yang mereka raih tidak tanggung-tanggung karena Tim Putra berhasil meraih juara satu pada ajang tersebut, sementara tim putri meraih juara tiga. Kepala SMAN 1 Cikampek, Agus Setiawan, M.Pd, mengatakan sangat bersyukur karena siswanya berhasil meraih juara pada ajang Bola Basket Bupati Cup Karawang.

“Kami memang selalu memberikan motivasi kepada para siswa untuk bisa meraih prestasi pada ajang tersebut. Sebab mereka yang turun merupakan para siswa yang berbakat di bidang Basket, makanya mereka sangat yakin pada kompetisi tersebut mereka bisa meraih prestasi yang baik,” kata Agus kepada Nuansa Metro, Jumat (13/1).

Pihaknya juga memberikan apresiasi kepada seluruh siswa yang telah meraih prestasi pada ajang tersebut. Tak hanya siswa pihaknya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada guru pelatih maupun lainnya yang telah banyak memberikan dukungan kepada para siswa.

“Kami akan memberikan banyak apresiasi kepada para siswa yang berprestasi ini. Sebab ini nantinya bisa menjadi motivasi buat para siswa dalam meningkatkan bakatnya di sekolah,” terangnya.

Memang tidak mudah untuk bisa meraih prestasi, makanya sekolah memberikan hak penuh kepada para siswa untuk mengembangkan bakat masing-masing. Dengan dukungan tersebut seluruh siswa antusias menekuni bakat yang mereka miliki. Apalagi pihak sekolah juga memberikan dukungan untuk bisa mengikuti berbagai lomba disetiap ajang.

"Ini adalah persembahan prestasi siswa di awal tahun 2024 khususnya bidang olahraga bola basket. Bola basket merupakan ekskul olahraga unggulan di SMAN 1 Cikampek.

Prestasi ini adalah hasil pembinaan & latihan terus menerus, konsisten & disiplin mulai dari proses seleksi saat PPDB, latihan rutin, latih tanding & tambahan jam latih tanding yg terus dipupuk & dikembangkan dlm meraih prestasi," terangnya.

Foto : Kepala SMAN 1 Cikampek, Agus Setiawan, M.Pd

Menurut Agus, pihak sekolah selalu mendukung setiap kegiatan ekskul basket dimanapun, baik dana maupun sarana pendukung lainnya.

"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepasa para pemain, pelatih, pembina & seluruh komponen yang selalu mendukung dalam meraih prestasi. Semoga SMAN 1 Cikampek semakin berjaya dlm segala bidang," pungkasnya.


• NP