= PPS Desa Karyasari Lantik KPPS Secara Serentak - Nuansa Metro

PPS Desa Karyasari Lantik KPPS Secara Serentak


Foto : Pelantikan serta ambil sumpah terhadap anggota KPPS (kelompok penyelenggara pemungutan suara) sebanyak 294 orang, kegiatan pelantikan tersebut berlangsung di lapangan kantor desa Karyasari, Kamis (26/1).

Nuansa Metro - Rengasdengklok | Panitia pemilihan suara (PPS) desa Karyasari kecamatan Rengasdengklok kabupaten karawang menggelar pelantikan serta ambil sumpah terhadap anggota KPPS (kelompok penyelenggara pemungutan suara) sebanyak 294 orang, kegiatan pelantikan tersebut berlangsung di lapangan kantor desa Karyasari, Kamis (26/1).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri sekretariat dan PPS, Asur Pudian kades Karyasari bersama pemdes, serta PKD (pengawas kelurahan desa).

Menurut Yusup Ramli Ketua PPS Desa Karyasari kepada jurnalis nuansa metro mengatakan, acara kegiatan ini merupakan pelantikan anggota KPPS yang terdiri 42 TPS sudah optimal yang tersebar di desa Karyasari, dari jumlah yang dilantik tersebut sebanyak 294 orang, sudah syah dilantik. 

"Alhamdulilah acara kegiatan ini berjalan khidmat, berharap kepada penyelenggara KPPS pada saat bertugas untuk menjaga kesehatan terutama netralitas dalam melaksanakan tugas sebaik mungkin dan kedepan dalam menyelenggarakan pemilu di harapkan lancar tanpa kendala dan mengingatkan kepada penyelenggara untuk tidak berpoto atau selpi yang melambangkan no, ini akan mendapatkan sangsi teguran kepada KPPS,karena hal itu akan menimbulkan titik terkecil dalam konplik mudah mudahan pada saat nya pemilu tersebut berjalan lancar dan jurdil tanpa ada kendala," Ungkap Yusup Ramli. 


Dalam sambutannya Asur Pudian Kades Karyasari mengucapkan selamat bertugas kepada para anggota KPPS yang sudah di lantik, untuk dapat bekerja sebaik mungkin, dan berharap dalam pelaksanaan pemilu tahun 2024 berjalan aman,lancar dan kondusif.


• ITO