= Polisi RW Polsek Pedes Polres Karawang Hadiri Rapat Minggon Desa Karangjaya - Nuansa Metro

Polisi RW Polsek Pedes Polres Karawang Hadiri Rapat Minggon Desa Karangjaya


Foto : kegiatan Rapat Minggon Desa Karang jaya yang dilaksanakan rutin setiap hari Rabu, bertempat di aula Desa Karang Jaya Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat. Rabu (24/1).

Nuansa Metro - Karawang |  Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pedes Aiptu Heri Juhaeri melaksanakan kegiatan Rapat Minggon Desa Karang jaya yang dilaksanakan rutin setiap hari Rabu, bertempat di aula Desa Karang Jaya Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat. Rabu (24/1).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Karang Jaya Aca, Sekdes Karang Jaya, Ketua karang taruna, Ketua BPD  beserta anggota,Aparatur Desa Karang Jaya serta tokoh.masyarakat.

Dalam Kesempatan Tersebut ada beberapa hal yang disampaikan, oleh Aiptu Heri Juhaeri diantaranya mengajak seluruh warga untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pedes agar aman dan kondusif, selain itu juga agar meningkatkan kembali giat poskamling, mengantisipasi TPPO, judi online dan kenakalan remaja, geng motor, cegah aksi tawuran antar pelajar serta mengajak untuk menciptakan pemilu 2024 yang aman dan damai. 

"Ayo kita jaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum polsek Pedes dan segera melaporkan ke Polsek Pedes, apabila terjadi gangguan Kamtibmas."  Kata Aiptu Heri. 

Staff Humas Polsek pedes R.S Budi. A.Md. ST. SH. kepada jurnalis nuansametro.co.id. menuturkan, benar anggota Polsek Pedes yang menjadi Polisi RW melaksanakan rapat minggon Desa Karang Jaya.


"Kegiatan ini atas perintah Bapak Kapolres Karawang, AKBP. Wirdhanto Hadicaksono. S.H., S.I.K., M.Si. kepada  Kapolsek Pedes AKP. Marsad. SH. MH. dan jajaran dari tingkat Polres juga polsek harus menjaga keamanan dan membantu masyarakat dari segi apapun," Tuturnya.


• ZIS