= Panwascam Klari Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Masyarakat - Nuansa Metro

Panwascam Klari Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Masyarakat



Nuansa Metro - Karawang | Panitia Pengawasan Pemilihan Umum kecamatan Klari melaksanakan kegiatan sosialisasi pengawasan partisipatif masyarakat dalam rangka pemilu serentak yang akan di selenggarakan pada 14 Pebruari 2024 mendatang.

Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan di aula kantor Desa Duren Kecamatan Klari Karawang, Selasa (30/01/24).

Sosialisasi pengawasan partisipatif masyarakat di ikuti oleh seluruh Sekretaris Desa se-kecamatan Klari, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Acara sosialisasi itu juga hadiri oleh Camat Klari Panji Santoso, SE di wakili oleh Sekcam Klari M Reza Darmawan, Plt Kepala Desa Duren H. Engkos Kosasih, Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha, SH didampingi oleh Kanit Intelkam Polsek Klari AKP  Surpiatno, SH. Danramil Klari Kapten Inf Beneanemi Hulu di dampingi oleh Sertu Yudi Bhabinkamtibmas Desa Duren Aiptu Triono. para tamu undangan.

Narasumber kegiatan tersebut mantan Ketua KPU Karawang periode 2018-2023, Iksan, Kanil Intelkam AKP Surpiatno, SH, menjelaskan bahwa aparatur pemerintah tidak boleh mengizinkan sarana pemerintahan di gunakan untuk kampanye celeg maupun capres dan cawapres dalam bentuk apapun juga.


Ketua Panwascam Klari H Asep Saepudin. menambahkan, dari tingkat kadus, Sekdes maupun kepala Desa sudah ada peraturan yang melarang untuk turut serta dalam Tahapan - Tahapan kampanye. 


•. Jhon