= Laka Lantas Dua Sepeda Motor Di Desa Baru Kecamatan Batang Kuis, Satu Korban Alami Luka Serius - Nuansa Metro

Laka Lantas Dua Sepeda Motor Di Desa Baru Kecamatan Batang Kuis, Satu Korban Alami Luka Serius


Foto : Lakalantas di jalan Lubuk Pakam 

Nuansa Metro - Deli Serdang |  Laka Lantas antara Sepeda Motor Beat BK 6491 AIK dengan Sepeda Motor Beat BK 6809 AIB Dijalan Lubuk Pakam merupakan warga Desa Baru Dusun 3 Kecamatan Batang Kuis, pada Mingu 14 januari 2024.

Kedua pengendara tersebut segera dilarikan Ke RSUD. Amri Tambunan - Lubuk Pakam dikarenakan mengalami cidera berat akibat Kecelakaan tersebut.

Salah satu warga setempat AS (38), saat di konfirmasi oleh awak media mengatakan, dirinya melihat Pengendara datang dari berlawanan, yang satu menuju arah kota Batang Kuis, sementara yang satu menuju arah kota Pakam, salah satu pengendara melaju dengan sangat kencang.

 "Saya melihat Kades Sugianto datang untuk ikut memberikan bantuan pertolongan pertama, dengan mendatangi RS. Pramaliesa (Rumah Sakit yang berada tepat didepan TKP) untuk bantuan pertolongan pertama dan meminjam Ambulance guna mengangkat korban. 

Namun saat itu jawaban petugas RS. Pramaliesa mengatakan tidak bisa, lantas Kades Sugianto meninggal kan area Rumah sakit.

Sugianto langsung memanggil Kadus nya untuk membawa mobil ambulance, selanjutnya korban dilarikan ke RSUD Amri Tambunan.

Sebelum Kadus 2 Hasnal Nawawi membawa korban ke RSUD. Amri Tambunan dengan Ambulance Desa, dia meminta salah satu warga EK (41) melaporkan kejadian ke Polsek Batang Kuis.

EK (41) bersama Anak Kades Sugianto berangkat ke Polsek untuk melaporkan perihal Lakalantas, saat menemui Kanit. Lakalantas di polsek Batang Kuis, Kanit mengatakan, bahwa Polsek tidak menangani Lakalantas lagi.

"Laporan ini akan saya teruskan ke Polresta Deliserdang," Ucap Kanit Lakalantas polsek Batang Kuis.

Beberapa saat kemudian datanglah personil Lakalantas dari Polresta Deli Serdang untuk melakukan olah TKP.

Kepala tim unit Lakalantas Polresta Deli Serdang Aiptu S. Pranoto bersama Personil nya dan dibantu Kadus 2 Hasnal Nawawi, Kadus 3 Muhammad Abil dan beberapa warga setempat dalam olah TKP,  dan meminta 2 orang warga setempat Sdr. Eka Kusbandi dan Agus Untuk menjadi saksi atas peristiwa lakalantas tersebut.

Setelah melakukan olah TKP Personil Unit Lakalantas Deli Serdang kembali ke Mapolresta Deli Aerdang dengan mengangkut 2 sepeda motor Lakalantas tadi sebagai barang bukti.


•  Romson nainggolan, Amd