= 300 Guru Olahraga SD Se-Kabupaten Karawang Ikuti Workshop Pengembangan Diri dan Pelatihan Sepak Bola - Nuansa Metro

300 Guru Olahraga SD Se-Kabupaten Karawang Ikuti Workshop Pengembangan Diri dan Pelatihan Sepak Bola


Foto : Indra Sjafri saat berikan materi teknik sepakbola kepada para Guru SD

Nuansa Metro - Karawang |  Dalam rangka pencarian bakat dan pengembangan diri anak usia sekolah dasar (SD) di bidang olahraga sepak bola, Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Karawang kerja bareng Forum Kelompok Kerja Guru (FKKG) Kabupaten Karawang menggelar Workshop Pengembangan Diri dan Pelatihan Sepak Bola Guru SD. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di RM Indo Alam Sari, Jl Interchange Tol Karawang Barat, Sabtu (27/1/2024). 

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Disdikpora Kabupaten Karawang yang diwakili oleh Kepala Bidang Pemuda dan olahraga Heri, Kasi Kurikulum H. Musa, para guru olahraga, pengawas SD, dan tamu undangan lainnya. 

Foto : Kabid Pemuda dan Olahraga, Heri bersama Pengawas SD, Sambas

Ketua Panitia Work Shop FKKG  Kabupaten Karawang, Irma Puspita Dewi, SE., S.Pd kepada awak media mengatakan, pada kegiatan Work Shop FKKG, peserta yang hadir sekitar 300 Guru olahraga dari seluruh SD se Kabupaten Karawang.

"Kegiatan workshop ini dilaksanakan mulai dari tanggal 27 hingga 28 Januari 2024. Pada hari pertama pembicara atau narasumber adalah pelatih sepak bola Nasional, Indra Sjapri. Pada hari kedua, pembicara Wasit PIPA dari Jakarta," ujar Hj. Irma saat dikonfirmasi usai acara, di Gedung Serba Guna Restoran Indo Alam Sari, Karawang. 


• Daryadi