= Kampanye Capres Anies Baswedan Kunjungi Pasar Baru Karawang Dan Berdialog Dengan Para Pedagang - Nuansa Metro

Kampanye Capres Anies Baswedan Kunjungi Pasar Baru Karawang Dan Berdialog Dengan Para Pedagang

 

Foto : Anies Baswedan saat kunjungan di Pasar Baru Karawang Jawa Barat 

Nuansa Metro - Karawang

Mengawali safari politik nya di Kabupaten Karawang, Calon Presiden (Capres) nomor urut 1, Anies Baswedan melakukan blusukan ke Pasar Karawang, Senin (4/12/2023).

Kehadiran Anies Baswedan di Pasar Baru Karawang di sambut antusias ratusan relawan Anies, kader Partai pengusung, tak luput juga masyarakat, pedagang dan pengunjung Pasar Karawang serta kalangan emak emak menyambut kedatangan Anies Baswedan dengan histeris, langsung menyerbu untuk bersalaman dan berfoto dengan Capres yang diusung Partai Nasdem, PKB, PKS dan Partai Ummat.

Saat blusukan di Pasar Baru Karawang, Anies Baswedan berkeliling dan menyapa dan berdialog dengan para pedagang serta pembeli terkait harga sejumlah barang kebutuhan pokok.

Anies mengatakan, saat berdialog dengan pedagang dan pembeli di Pasar baru Karawang, kami menemukan masih tingginya harga sejumlah kebutuhan pokok, seperti beras, cabe keriting, cabe rawit, cabe merah dll.

"Stabilitas harga kebutuhan pokok merupakan program prioritas kami dalam program pertama 100 hari kerja, kami akan langsung memutus mata rantai perniagaan yang merugikan petani, pedagang dan pembeli," ungkap Anies.

Anies menambahkan, disini pun dirinya menyerap aspirasi pedagang pakaian yang mengeluhkan omzet yang menurun karena kebijakan kebijakan yang kurang tepat.

"Tugas kami akan mengembalikan kebijakan kebijakan tersebut kejalur yang tepat, agar harga harga stabil lagi dan dapat menguntungkan pedagang dan pembeli," janji Anies.


Setelah kunjungan di Pasar Baru Karawang, Anies Baswedan dijadwalkan kunjungan ke Tugu Proklamasi Rengasdengklok dan kerumah Saan Mustopa untuk menyapa masyarakat.



• Irfan Sahab