= Antisipasi Penumpukan Sampah, Personil TNI-Polri Klari Kerja Bakti Dan Penanaman Pohon Di TMP Pancawati - Nuansa Metro

Antisipasi Penumpukan Sampah, Personil TNI-Polri Klari Kerja Bakti Dan Penanaman Pohon Di TMP Pancawati


Foto : Kegiatan kerja bakti dan penanaman pohon yang dilakukan personil TNI-Polri bersama linmas 

Nuansa Metro - Karawang

Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar melakukan Kerja Bakti dan Penanaman Pohon di Taman Makam Pahlawan ( TMP ) Desa Pancawati, kecamatan Klari, kabupaten Karawang, Jumat (29/12) pagi.

Kegiatan kerja bakti dan penanaman pohon dipimpin langsung oleh Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha SH bersama Danramil 0412/Klari, Kapten Inf Beneami Hulu

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha mengatakan, dalam giat kerja bakti dan penanaman tersebut para personil Polsek Klari, Polres Karawang dan Personil Koramil 0412/Klari, Kodim 0604/Karawang, Satgas Citarum Harum Sektor 18 kerjasama dengan Forkopimcam klari, Linmas serta masyarakat melakukan pembersihan sampah dan penanaman pohon.

"Tujuan dilakukan kerja bakti dan penanaman pohon tersebut untuk mengantisipasi terjadinya penumpukan sampah di area TMP," jelas Kapolsek Klari.


"Semoga apa yang kami lakukan bisa memberikan contoh kepada masyarakat agar tetap menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari berbagai macam penyakit di musim hujan ini," tutupnya.


• Jhon Fikri