= Hadiri Rapat Konsolidasi Pemenangan Pileg dan Pilpres 2024, Muhammad Kisro Optimis Bakal Lolos Menjadi Anggota DPRD Karawang - Nuansa Metro

Hadiri Rapat Konsolidasi Pemenangan Pileg dan Pilpres 2024, Muhammad Kisro Optimis Bakal Lolos Menjadi Anggota DPRD Karawang


Foto : Calon anggota DPRD kabupaten Karawang, Muhammad Kisro alias Korin saat hadiri rapat koordinasi dan konsolidasi pemenangan pileg dan pilpres 2024

Nuansa Metro - Karawang

Caleg DPRD Kabupaten untuk Dapil 6 Karawang, Muhammad Kisro turut menghadiri rapat koordinasi dan konsolidasi pemenangan Pileg dan Pilpres 2024 yang diselenggarakan DPC PDI Perjuangan Karawang, bertempat di RM Indo Alamsari Karawang, Jum'at (17/11/2023)

Muhammad Kisro atau yang familiar disapa Korin, menyampaikan, rapat koordinasi dan konsolidasi ini, banyak hal hal yang dibahas terkait persiapan Partai PDIP untuk menghadapi Pileg dan Pilpres 2024.

"Salah satunya pembahasan yang sangat penting yaitu mengenai pemetaan para caleg untuk meraih suara diwilayah masing masing. Caleg DPR RI, caleg DPRD Propinsi dan caleg DPRD Kabupaten, harus bersatu untuk meraih suara terbanyak di Dapilnya masing masing," ucapnya.

Korin menuturkan, sesuai arahan Ono Surono selaku Ketua DPD PDIP Jawa Barat, seluruh caleg harus terjun langsung bersosialisasi ke masyarakat untuk menyampaikan program programnya sebagai caleg Partai PDIP dan memperkenalkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden dari Partai PDIP.

Ketika disinggung mengenai persiapannya menjelang Pemilu legislatif 2024, Korin menegaskan, pihaknya sudah siap bertarung memperebutkan kursi DPRD dari Dapil 6 Karawang, yang meliputi Kecamatan Purwasari, Majalaya, Klari, Ciampel dan Karawang timur.


"Kami sudah membentuk tim relawan mulai dari tingkat Kecamatan dan Desa, kami pun sudah melakukan konsolidasi  untuk menyiapkan saksi saksi per TPS. Dengan Doa dan dukungan dari seluruh masyarakat, semoga berjalan lancar dan saya dapat meraih target di Pileg 2024,"pungkasnya.



• Irfan Sahab