= Pj Gubernur DKI, Heru Budi Hartono Didampingi Walikota Jakarta Barat Lakukan Penanaman Pohon Di Sekitar Area RSUD Kalideres - Nuansa Metro

Pj Gubernur DKI, Heru Budi Hartono Didampingi Walikota Jakarta Barat Lakukan Penanaman Pohon Di Sekitar Area RSUD Kalideres


Foto : Pj Gubernur DKI, Heru Budi Hartono, didampingi Walikota Jakarta Barat, Uus Kuswanto saat penanaman pohon di sekitar Area RSUD Kalideres. Kamis, (19/10) 

Nuansa Metro - Jakarta

Pj Gubernur DKI, Heru Budi Hartono, didampingi Walikota Jakarta Barat, Uus Kuswanto Lakukan Penanaman Pohon Di Sekitar Area RSUD Kalideres. Kamis, (19/10) 

Sejumlah pohon mulai ditanam di sekitar area RSUD Kalideres Jakarta Barat,Jalan Bedugul Daan Mogot Baru Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Penanaman pohon tersebut langsung dilakukan oleh Pj Gubernur DKI, Heru Budi Hartono, didampingi Walikota Jakarta Barat, Uus Kuswanto.Penanaman pohon itu tujuannya untuk penghijauan di sekitar atau area RSUD Kalideres

"Kita juga berterimakasih kepada Goto yang memberikan sumbangan pohon pulai untuk penghijauan di area RSUD Kalideres,” kata Heru saat di acara peresmian RSUD Kalideres.

Penanaman sejumlah pohon yang didampingi oleh Walikota Jakarta Barat, Uus Kuswanto,, Heru kemudian melihat lihat kondisi beberapa tempat yang ada dilingkungan RSUD Kalideres itu.Bahkan, PJ Heru juga sempat berbincang bincang dengan pasien di RSUD Kalideres tersebut.

Dalam peresmian RSUD Kalideres itu, PJ Gubernur Heru Budi Hartono di dampingi dr Diah Anggraini MM Dirut RSUD Kalideres, Plt Kadis Kesehatan Ani Ruspitawati, Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto, beserta pejabat teras.


• Zul