= Ganjar Pranowo Bersama Mahfud MD Resmi Daftar Capres Dan Cawapres Ke KPU - Nuansa Metro

Ganjar Pranowo Bersama Mahfud MD Resmi Daftar Capres Dan Cawapres Ke KPU


Foto : Pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD saat akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada hari ini, Kamis (19/10/2023).

Nuansa Metro - Jakarta 

Pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akhirnya resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada hari ini, Kamis (19/10/2023).

Pukul 13.10 WIB, KPU menerima berkas persyaratan yang dibawa oleh Ganjar Pranowo dan Mahfud MD beserta petinggi partai koalisi.

Ganjar dan Mahfud menyerahkan sejumlah dokumen yang diperlukan untuk dapat ditetapkan sebagai pasangan capres dan cawapres ke KPU.

Dalam kesempatan ini, keduanya juga menyerahkan dokumen secara simbolis kepada Ketua KPU Hasyim Asyari.

Para ketua partai koalisi pun turut mendampingi, diantaranya Ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Plt Ketum Partai PPP Mardiono, Ketum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, dan Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Bahkan, pimpinan Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden, hingga para relawan juga ikut mengawal pendaftaran pasangan capres dan cawapres Ganjar-Mahfud.

Para panitia pendaftaran capres-cawapres di KPU langsung melakukan pemeriksaan dokumen yang diserahkan pasangan Ganjar - Mahfud.

Tidak berselang lama, pasangan Ganjar dan Mahfud terlihat menandatangani sebuah dokumen.

Kemudian, KPU menyatakan syarat pencalonan mereka telah lengkap.

Sebenarnya Ganjar dan Mahfud bertolak dari Tugu Proklamasi sebelum tiba di KPU. 


• Zul