= Berikan Dampak Positif, Kades Cihanjawar Berharap KKN Mahasiswa UBP Kembali Dilaksanakan Di Desanya - Nuansa Metro

Berikan Dampak Positif, Kades Cihanjawar Berharap KKN Mahasiswa UBP Kembali Dilaksanakan Di Desanya



Foto : Kades Cihanjawar Purwakarta Poto bersama mahasiswa UBP

Nuansa Metro - Purwakarta 
Mahasiswa Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang menyelesaikan tugas Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Cihanjawar, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta dengan baik dan memberikan kesan yang positif untuk masyarakat setempat. 

Kepala Desa Cihanjawar, Dedi Supriadi menyampaikan rasa terimakasihnya untuk para mahasiswa UBP yang memberikan dampak positif bagi warganya. Bahkan, Dedi berharap agar tahun selanjutnya pihak civitas UBP mengirim kembali mahasiswa KKN di Desa Cihanjawar untuk kemajuan desa. 

"Terima kasih kepada semua mahasiswa yang telah menyelesaikan KKN dengan baik. Insyaa Allah bisa memberikan banyak manfaat bagi masyarakat melalui programnya," ujar Kades saat ditemui di ruang kerjanya. 

Hal senada juga diutarakan oleh Sekretaris Desa Cihanjawar, Ijudin. Menurutnya, banyak dampak positif yang diberikan oleh mahasiswa UBP selama KKN, khususnya untuk profil desa dan pengembangan potensi desa untuk kemajuan ekonomi. 

"Perhatian teman-teman UBP untuk sektor ekonomi dan pendidikan ini cukup baik. Terima kasih saya ucapkan mewakili masyarakat," ujar Ijudin.

Perwakilan mahasiswa KKN UBP Karawang, Raden Hisyam mengatakan jika selama satu bulan, ia bersama rekan-rekan memiliki program untuk kemajuan desa dengan memanfaatkan sejumlah potensi UMKM dan wisata. 

"Alhamdulillah bisa terlaksana dengan baik atas dukungan warga dan juga kepala desa setempat," ujar Hisyam.


• Rls/Fan