= Animo Musisi Cukup Tinggi Ikuti Lomba Musik Akustik Dalam Rangka Harlah PKB Ke 25 Tahun - Nuansa Metro

Animo Musisi Cukup Tinggi Ikuti Lomba Musik Akustik Dalam Rangka Harlah PKB Ke 25 Tahun



Nuansa Metro - Karawang
Dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke 25 tahun, DPC Partai PKB Kabupaten Karawang mengadakan lomba musik akustik, dihalaman kantor DPC PKB Karawang, Minggu (13/8/2023).

Animo para musisi cukup tinggi untuk mengikuti lomba musik akustik ini, terlihat dari 100 peserta yang mengikuti lomba, 11 peserta lolos ke final lomba musik akustik, dengan improvisasi masing masing peserta membawakan lagu mars PKB sebagai lagu wajib.

Sekertaris DPC PKB Karawang, Ricky Sofyan mengatakan, lomba musik akustik ini bertujuan untuk mensuport dan memberikan ruang seniman musik di Karawang berekspresi menunjukan bakat dan skillnya sekaligus mensosialisasikan lagu mars PKB ke masyarakat Karawang.

Ricky menambahkan, rangkaian kegiatan Harlah PKB ke 25, selain lomba musik akustik, DPC PKB  Karawang menggelar Istighosah, pertunjukan seni jaipongan dari sanggar tari mega asih dan wayang golek dalang cilik Iqbal Aditiana.

"Dengan semangat Harlah PKB ke 25, semoga DPC PKB Karawang sukses di Pemilu 2024, bisa mencapai target yang sudah ditetapkan, yaitu target kami di Pemilu legislatif DPRD Karawang sebanyak 15 kursi," ungkap Ricky.


• Irfan Sahab