= Petugas Puskesmas Didampingi Bhabinkamtibmas Telaga Betong Lakukan Kegiatan Screening Kesehatan - Nuansa Metro

Petugas Puskesmas Didampingi Bhabinkamtibmas Telaga Betong Lakukan Kegiatan Screening Kesehatan



Nuansa Metro - Sumbawa Barat
Bhabinkamtibmas Telaga Bertong Aipda Lalu Hery Rusmin R.S yang merupakan anggota Polsek Taliwang Resor Sumbawa Barat mendampingi Tim Kesehatan dari Puskesmas Taliwang dalam melaksanakan kegiatan Screening kesehatan kepada warga, Kamis (22/6) bertempat di Lingkungan Kokar Dalam Kelurahan Telaga Bertong Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat - NTB.

" Dalam giat ini Lurah Telaga Bertong,
Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tim Kesehatan dari Puskesmas Taliwang dan Agen PDPGR Kelurahan Telaga Bertong sebagai pelaksana kegiatan dengan sasaran kepada warga binaan,"  kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K.melalui Kasi Humas IPDA Edi Sobandi Adireja S.Sos.

Kasi Humas menjelaskan, Bhabinkamtibmas Telaga Bertong dalam mendampingi Tim Puskesmas Taliwang laksanakan Screening Kesehatan yang diadakan di Lingkungan Kokar Dalam dengan sasaran masyarakat dari usia produktif sampai dengan lansia.

Lanjut Kasi Humas,Bhabinkamtibmas juga berikan imbauan kepada peserta yang hadir untuk bersama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dilingkungan masing-masing, dan apabila ada permasalahan terkait kamtibmas agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Kepolisian terdekat. 

"Kegiatan ini berjalan tertib dan aman," tutup Kasi Humas.


• Jerry