= Peringati Hari Bhayangkara ke-77 Tim Polda NTB Lakukan Penilaian Lomba Kebersihan Mako dan Asrama - Nuansa Metro

Peringati Hari Bhayangkara ke-77 Tim Polda NTB Lakukan Penilaian Lomba Kebersihan Mako dan Asrama



Nuansa Metro - Sumbawa Barat
Dalam rangka Hari Bhayangkara ke -77 Tim Polda NTB dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi NTB dan Dinas Kesehatan Provinsi NTB melaksanakan penilaian lomba kebersihan Mako dan Asrama Polsek bertempat di Polsek Seteluk wilayah Polres Sumbawa Barat pada rabu (21/6/23).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.IK melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi S.Sos menyampaikan ucapan selamat kepada Polsek Seteluk mendapat Juara I lomba kebersihan Mako dan Asrama mewakili Polres Sumbawa Barat untuk mengikuti lomba kebersihan Mako dan Asrama tingkat Polda NTB.

" Polda NTB menggelar lomba kebersihan mako dan asrama di jajaran polsek dalam rangka perayaan Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, seperti yang dilaksanakan oleh Tim panitia kebersihan Polda NTB melibatkan dari unsur Dinas LH dan Dinas Kesehatan  Provinsi NTB, " jelasnya.

Kata AKBP Yasmara, pelaksanaan penilaian lomba lingkungan bersih diprioritaskan pada kebersihan perkantoran dan asrama anggota polsek, namun untuk perlombaan ini Polsek Seteluk mewakili jajaran Polres Sumbawa Barat.

" Kegiatan lomba kebersihan dalam rangka Hari Bhayangkara ke -77 diharapkan akan menjadi motivasi bagi personel dalam meningkatkan kebersihan di ruangan kantor dan asrama Polsek untuk menciptakan lingkungan yang bersih, asri dan nyaman sehingga akan lebih peduli terhadap kesehatan lingkungannya," terangnya.

Kapolsek Seteluk IPTU Zainal Abidin SH 
menyampaikan lomba kebersihan dalam rang2.Kaari Bhayangkara ke -77 untuk meningkatkan keindahan dan kenyamanan di lingkungan perkantoran dan asrama Polsek, namun yang lebih penting lagi lomba kebersihan ini guna menjaga kesehatan terutama personel Polsek Seteluk dan memberikan contoh yang baik untuk masyarakat seteluk.

“Selain itu juga dengan adanya kegiatan lomba kebersihan perkantoran dan asrama jajaran Polres Sumbawa Barat  maka dapat memotivasi seluruh personel Polsek Seteluk sekaligus melihat keperdulian terhadap kebersihan,” tambah IPTU Zainal.


• Jerry