= Evaluasi Kerja Kecamatan di Laksanakan di Kantor Kecamatan Pagar Merbau Deli Serdang - Nuansa Metro

Evaluasi Kerja Kecamatan di Laksanakan di Kantor Kecamatan Pagar Merbau Deli Serdang



Nuansa Metro - Deli Serdang
Berlangsung aman dan kondusif, dalam acara evaluasi kerja yg di hadiri oleh semua kepala desa kecamatan pagar merbau  kabupaten Deli Serdang, yang di sambut dengan hangat oleh muspika Pagar Merbau, di antaranya camat pagar Merbau H. Ibnu Hajar S.Pdi, MSi.
Kapolsek Pagar Merbau Resort Polresta Deli Serdang, Danramil Lubuk Pakam Kodim 0204 Deli, semua Kepala desa sekecamatan Pagar Merbau.

Dalam tanya jawab oleh Tim evaluasi Camat Pagar Merbau menjelaskan masalah irigasi di prediksi pada tahun mendatang Pagar Merbau harus menjadi lumbung padi. Tentunya, hal ini di sambut positif oleh sekretaris dinas pekerjaan umum kabupaten Deli Serdang, Ismail, ST.

Dinas Pekerjaan Umum Deli Serdang menurut Ismail akan memacu pembangunan irigasi di Pagar Merbau, dan di bantu dengan anggaran dana desa, dan masalah pembangunan yang ada di kecamatan Pagar Merbau. Terutama masalah jalan yang menuju kantor Camat mengalami rusak parah, ini di sebabkan karena banyaknya truk yang bermuatan tanah lalu lalang, Karna mayoritas penduduk Pagar Merbau pengusaha batu bata. Namun, hal itu pun tidak ada  penghasilan asli daerah ( PAD ) untuk kecamatan. 

Dikesempatan yang sama, Dinas Perikanan melalui sekretaris dinas Rosmeri mengungkapkan di kecamatan Pagar Merbau ada Budi daya ikan hias tepatnya di desa Parbarakan yang permodalannya berasal dari Dana Desa yang dikeluarkan sebesar 20 persen.

Kepala desa Perbarakan, Kariman menjelaskan belum ada anggaran yang dikeluarkan, karna masih banyak usulan yang belum terealisasi pada tahun ini.

Camat Pagar Merbau H. Ibnu Hajar, S.Pdi, M,SI. mengucapkan rasa terima kasihnya buat tim evaluasi kecamatan kabupaten Deli Serdang, yang terdiri dari dinas- dinas yang ada di kabupaten Deli Serdang.

"Semoga kabupaten Deli Serdang maju sejahtera dalam kebhinekaan yang sering di sampaikan Bapak Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan,"  ucap H. Ibnu Hajar.


•  Romson Nainggolan