= Bertempat di Prapatan Kopel, Dua Polisi Klari Laksanakan Ops Bina Kusuma Lodaya 2023 - Nuansa Metro

Bertempat di Prapatan Kopel, Dua Polisi Klari Laksanakan Ops Bina Kusuma Lodaya 2023



Nuansa Metro - Karawang
Polres Karawang Polda Jawa Barat - Operasi Bina Kusuma Lodaya 2023 ini merupakan Operasi kewilayahan yang digelar bertujuan untuk memelihara kamtibmas dan dan mengajak untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Giat Ops Bina Kusuma Lodaya 2023 dilakukan lebih mengedepankan pembinaan dan penyuluhan dengan sasaran premanisme juru parkir tersebut dikumpulkan oleh Kanit Binmas Iptu H. Asep Kosasih di dampingi Aipda H.M Ikbal Karis dan Brigadir Hendra F di perapatan Kopel Kecamatan Klari Karawang pada Jumat ( 26/05/2023 ) jam 09.00 wib

Dihimbau kepada mereka supaya tidak melakukan kegiatan yang sipat nya melanggar hukum, merugikan orang lain serta di arahkan untuk mencari pekerjaan yang lain yg sifatnya tidak melanggar aturan/melanggar hukum, hindari pemerasan saat memarkir.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH mengatakan sesuai apa yang di arahan pimpinan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, polsek Klari melalui Kanit Binmas didampingi 2 personal Polsek Klari melaksanakan Ops Bina Kusuma Lodaya 2023 dengan sasaran premanisme atau juru parkir.

Menurutnya, guna mensukseskan Ops Bina Kusuma mereka diajak untuk menjaga kamtibmas Di Lokasi dan menghimbau untuk menghindari perbuatan yang berdampak dengan gangguan Kamtibmas, serta melaporkan bila menemukan ada nya gangguan Kamtibmas ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Klari.

•  Jhon