= Setelah Diresmikan, Puskesmas Klari Kembali Melayani Masyarakat - Nuansa Metro

Setelah Diresmikan, Puskesmas Klari Kembali Melayani Masyarakat



www.nuansametro.co.id - Karawang Peresmian Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Klari Kabupaten Karawang diresmikan oleh Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadiana,  Rabu (01/03/23).

Peresmian tersebut di hadiri oleh Kepala Kejaksaan Karawang Syaifullah, SH, MH, Camat Kecamatan Klari Panji Santoso SE, Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH, Danramil 0412/Klari Kapten Inf Beneanemi Hulu, juga beberapa Kepala Dinas Seluruh Kepala Puskesmas, Kepada Desa Se-Kecamatan Klari, Ibu-ibu PKK dan Kader Posyandu.

Kepala Puskesmas Hj. Nur Khoiriyah, SST saat di temui wartawan media online Nuansa Metro menjelaskan, dengan di resmikannya gedung baru Puskesmas Klari, dapat melayani kembali masyarakat Klari yang membutuhkan pengobatan.

"Alhamdulillah, walaupun agak lambat tapi selesai juga, di karenakan puskesmas Klari harus melayani 8 Desa dengan jumlah penduduk yang sangat banyak hampir 100 ribuan jiwa usik, puskesmas Klari yang awalnya ada rawat inap dan poned dan sekarang pun masih tetap melayani,". Jelasnya.

Ia juga mengatakan, untuk ruang USG juga dengan metode baru sistem 3D.
Rencananya dalam waktu dekat gedung baru puskesmas yang telah diresmikan ini akan segera melayani itu. 

"Saya minta doa dan dukungan dari kawan-kawan media, yaa," Jelasnya.

•  Jhon