= DPC PKS Karawang Gelar Silaturahmi Kebangsaan Dengan Relawan Anies Baswedan - Nuansa Metro

DPC PKS Karawang Gelar Silaturahmi Kebangsaan Dengan Relawan Anies Baswedan



www.nuansametro.co.id-Karawang
DPC Partai PKS Kabupaten Karawang menggelar silaturahmi kebangsaan dengan sejumlah relawan Anies Baswedan yang tergabung dalam forum komunikasi simpul relawan Anies Baswedan Karawang, setelah beberapa waktu lalu DPP Partai PKS secara resmi mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon Presiden pada Pilpres tahun 2024.

Bertempat di kantor DPC PKS Karawang, silaturahmi kebangsaan diikuti puluhan simpul relawan Anies Baswedan, untuk berdiskusi dan konsolidasi guna mempersatukan tujuan memenangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024 mendatang, Rabu (1/3/2023).

Ketua DPC PKS Karawang, H. Budiwanto menyampaikan, Partai PKS siap berkolaborasi dengan relawan Anies bersama partai koalisi perubahan, untuk bergerak secara masif untuk pemenangan Anies Baswedan di Pilpres 2024.

H. Budiwanto sangat optimis dengan mengusung Anies Baswedan sebagai calon Presiden 2024 akan lebih meningkatkan elektabilitas Partai PKS, karena aura rakyat Indonesia yang ingin adanya perubahan saat ini berafiliasi kepada Anies Baswedan, sehingga tagline Partai PKS yaitu "PKS menang Anies Presiden".

Sementara itu, juru bicara Forkom Simpul Relawan Anies Kabupaten Karawang, H. Elyasa Budianto, SH mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPC Partai PKS Karawang beserta jajarannya yang telah mengadakan silaturahmi kebangsaan bersama simpul relawan Anies.

Elyasa menuturkan, relawan Anies Baswedan ini sebagian besar merupakan relawan yang mendukung Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 lalu, dan saat bersatu kembali bergabung sebagai relawan untuk mendukung Anies Baswedan sebagai calon Presiden.

"Saat ini sudah ada 15 simpul relawan Anies yang tergabung dalam Forkom relawan Anies, diantaranya Gardanies, AB Center, UMKM Manies, Jarnas Siliwangi Anies. Kami siap bersinergi dengan partai partai partai pengusung Anies Baswedan sebagai calon Presiden di Pilpres 2024,"  ungkapnya.

Di kesempatan ini Elyasa menyampaikan rasa optimis di Kabupaten Karawang, Anies Baswedan dapat meraih 80% suara, dengan doa, tekad, perjuangan dan kerja keras seluruh relawan dan Partai pengusung Anies.

"Insyaa Allah kami dapat mengantarkan Anies Baswedan menjadi Presiden di tahun 2024,"  pungkasnya.

• Irfan Sahab