= Prihatin Seringnya Terjadi Kecelakaan, Masyarakat Karawang Berlomba-lomba Tambal Jalan Rusak - Nuansa Metro

Prihatin Seringnya Terjadi Kecelakaan, Masyarakat Karawang Berlomba-lomba Tambal Jalan Rusak



www.nuansametro.co.id - Karawang
Kondisi jalan ruas jalan di jalur Rengasdengklok menuju Sungai Buntu Kecamatan Pedes saat ini rusak dan di sepanjang jalur tersebut banyak yang berlubang, namun sampai saat ini tak kunjung juga di perbaiki, sehingga banyak korban yang mengalami kecelakaan.

Seperti halnya jalan Kabupaten yang melintasi Desa Kutajaya Kecamatan Kuta Waluya, banyak yang berlubang sehingga banyak yang mengalami kecelakaan, melihat kondisi jalan tersebut kurang memadai dan belum juga di perbaiki oleh pemerintah 
mendorong aparat Desa Kutajaya bergotong royong peduli untuk perbaiki jalan dengan cara menutup jalan yang berlubang agar tidak terlalu membahayakan pengguna jalan, Sabtu (4/3).

Kepala Desa Kutajaya, Deni Lesmana kepada jurnalis nuansametro.co.id. keluhkan jalan yang rusak dan berlubang ini tak kunjung di perbaiki.

Dikatakannya, seharusnya Pemerintah Daerah segera cepat menanggapi dan memperbaiki jalan yang rusak dan berlubang ini, dan jangan terlalu lama di biarkan, karena akses jalan ini satu satunya akses warga beraktifitas.

"Akibat di biarkan terlalu lama sudah banyak menelan korban yang mengalami kecelakaan baik warga kami maupun pengguna jalan lainnya," Ungkapnya.

"Kami berharap kepada Pemerintah Kabupaten Karawang bisa secepatnya memperbaiki ruas jalan yang rusak dan berlubang ini jangan menunggu ada lagi jatuh korban kecelakaan," tandasnya.

• Zis