= Personil Gabungan Piket Fungsi Polsek Klari Laksanakan Ops KRYD Dan Miras - Nuansa Metro

Personil Gabungan Piket Fungsi Polsek Klari Laksanakan Ops KRYD Dan Miras



Foto : Personil gabungan piket fungsi Polsek Klari saat operasi minuman keras

www.nuansametro.co.id - Karawang
Guna wilayah aman, Personil gabungan piket fungsi Polsek Klari yang dipimpin Pawas Iptu Alben Samosir Panit Intelkam didampingi Piket Bhabinkamtibmas, Piket Patroli, Piket Reskrim dan Piket Intelkam gencarkan operasi minuman keras (miras) serta preman di wilayah hukum Polsek Klari pada Jumat (03/03/2023) pukul 22.00 Wib.

Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat, mengatakan, Pelaksanaan operasi yang rutin dilakukan tersebut dilaksanakan Patroli Prekat ( Operasi Miras dan Premanisme) dengan menyisir ke beberapa kios yang diduga menjual miras tanpa ijin dan tempat-tempat yang diduga tempat nongkrong preman.

“Operasi miras dan premanisme ini rutin kami lakukan pada Malam hari,”kata Kompol Hidayat selaku Kapolsek Klari.

Ia menambahkan hasil operasi Miras di toko milik saudara Z ( 48 ) tahun yang beralamat Anaka Air Rt. 003/008 Kel Batipuh Panjang, Kec. Koto Tangah, Kota. Padang. Berhasil mengamankan 4 ( Empat) botol miras berbagai merk yakni 1 (satu ) botol Anggur dan 3 (tiga) botol arak besar

“Intinya kami tidak ingin di wilayah Polsek Klari masih ada yang menjual miras,”ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat maupun para penjual miras untuk bersama – sama menjaga kondusifitas Kamtibmas.

“Saya himbau kepada masyarakat Jangan mengkonsumsi miras apapun itu jenisnya,”tutupnya.