= Penerapan Pojok UMKM Dan Baca di Kantor Kecamatan Klari, Sebagai Sarana Penguatan Dan Pemasaran Produk - Nuansa Metro

Penerapan Pojok UMKM Dan Baca di Kantor Kecamatan Klari, Sebagai Sarana Penguatan Dan Pemasaran Produk



Foto : Kasie PMD Hj. Siti Sofiatun, SST, MKM

www.nuansametro.co.id - Karawang
Pojok UMKM & Baca Kantor Kecamatan Klari Kabupaten Karawang pada hari ini, Senin (13/3) diisi oleh Tim Penggerak PKK Desa Walahar.

Camat Klari Panji Santoso, SE. yang di wakili oleh Kasie Pelayanan Umum Ius Ruswanti, SH dan Kasie PMD Hj. Siti Sofiatun, SST, MKM, mengungkapkan, bahwa Pojok UMKM & Baca ini bertujuan untuk memasarkan produk UMKM yang berasal dari warga. 

Menurut Hj. Sofiatun, Pojok UMKM Dan Baca di isi oleh setiap TP PKK Desa yang mempunyai produk kelompok usaha rumahan, yang berasal dari pangan maupun kripik singkong, tempe, pisang dan lain- lain. 

"Sebentar lagi kita akan menghadapi bulan suci Ramadhan. Dinas Koperasi telah merencanakan akan menyelenggarakan Bazar Ramadhan di  beberapa Kecamatan, salah satunya adalah kecamatan Klari. Diharapkan selama bulan puasa UMKM yang berada di Kecamatan Klari semua bisa berpartisipasi,"  ungkap Hj. Sofiatun.

Menurutnya, hari ini Pojok UMKM & Baca Pelayanan Kantor Kecamatan Klari di isi oleh kelompok usaha UMKM Ibu- ibu Tim Penggerak PKK Desa Walahar, yang langsung di komandoi Nyonya Ike Supriadi Istri Kades Walahar beserta penggerak PKK Desa Walahar.

•  Jhon