= Nahkoda Baru Harapan Baru, Pengurus PCNU Karawang Masa Khidmat 2022-2027 Dilantik - Nuansa Metro

Nahkoda Baru Harapan Baru, Pengurus PCNU Karawang Masa Khidmat 2022-2027 Dilantik



Nuansametro.id - Karawang
Acara pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Karawang masa khidmat 2022-2027 yang diselenggarakan di aula Indo Alam Sari Jalan Interchange Karawang Barat Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat dihadiri oleh tokoh-tokoh Kabupaten Karawang, Rabu (15/3/2023). 

Panitia acara, Deden Permana yang juga sekretaris PCNU Kabupaten Karawang, mengucapkan terima kasih atas kedatangan perwakilan PBNU, PWNU, para tokoh Kabupaten Karawang dan warga nahdiyin. 

Deden juga mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang H. Acep Jamhuri yang sudah datang dan menanggung sebagian dari biaya akomodasi acara pelantikan PCNU tersebut. 

"Terima kasih kepada H. Acep Jamhuri yang sudah datang, Pak sekda ini yang menanggung sebagian dari akomodasi acara ini," kata Deden. 

Tokoh-tokoh yang hadir dalam acara pelantikan PCNU Kabupaten Karawang diantaranya Ketua DPC PDIP Kabupaten Karawang Taufik Ismail, Mantan Bupati Karawang Dadang S. Muhtar, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang Syukur Mulyono, Sekretaris DPC Partai Gerindra H. Endang Sodikin, Ketua DPC PPP Dedi Rustandi, Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang Asep Syarifudin IB. 

Selain itu juga nampak hadir Dandim Kabupaten Karawang Makhdum Habiburokhman yang datang saat acara sudah dimulai. 

Deden juga memohon maaf kepada para jemaah yang tidak mendapatkan tempat duduk karena yang datang diluar perkiraan.

"Kapasitas tempat ini 2100 orang, namun yang hadir ternyata diluar perkiraan. Saya selaku panitia mohon maaf atas segala kekurangan," tutup Deden. 

Acara pelantikan dipimpin oleh KH. Hasan Nuri Hidayatullah atau lebih dikenal dengan nama Gus Hasan sebagai Katib Syuriah PBNU. 

• Nupo