= Menangkal Kejahatan di Bulan Ramadhan, Polsek Pedes Polres Karawang Gencar Patroli Prekat - Nuansa Metro

Menangkal Kejahatan di Bulan Ramadhan, Polsek Pedes Polres Karawang Gencar Patroli Prekat



Foto : Jajaran Polsek Pedes saat patroli Prekat malam hari

Nuansametro.co.id - Karawang
Dalam rangka menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Pedes Polres Karawang Polda Jawa Barat, anggota Polsek Pedes laksanakan giat Patroli prekat berkeliling wilayah kecamatan pedes dan Kecamatan cilebar pada Senin (27/3) dini hari sampai pagi hari, giat Patroli menggunakan kendaraan 3213 A.

Dalam Giat patroli Perekat anggota Polsek Pedes Aipda Tri, Aipda Encep, Aipda Adang, Bripka Hendrike, melakukan patroli di perbatasan antara wilayah hukum Polsek Pedes dengan wilayah hukum Polsek Rengasdengklok dilanjutkan dengan keliling ke Kecamatan Cilebar, guna mengantisipasi C3 di wilayah hukum Polsek Pedes- Cilebar dan antisipasi kegiatan masyarakat di pagi hari. 

Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali serta memberikan arahan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban umum.

Kapolsek Pedes AKP. Bambang Sumitro, SH. MM. CHRA saat di wawancara jurnalis nuansametro.co.id. diruang kerjanya mengatakan, kegiatan yang kami lakukan semata mata, untuk menjaga keamanan masyarakat di wilayah hukum Polsek Pedes, supaya terhindar dari kejahatan.

"Maka dari itu anggota terus berkeliling ke wilayah hukum Polsek Pedes dan memupuk kebersamaan antara masyarakat dan Polsek Pedes,"  Ujar Kapolsek.

Dikatakannya, kegiatan Patroli Prekat ini sudah menjadi rutinitas Polsek Pedes, terlebih Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono selalu mengintruksikan kepada semua jajaran Polres Karawang. 

"Bapak Kapolres selalu menginstruksikan kepada semua jajaran Polsek-Polsek, untuk menjaga keamanan di lingkungan wilayah hukumnya masing-masing dengan menciptakan keamanan di kabupaten Karawang,"  tutupnya.

• ZIS