= Kapolsek Pedes Bersama Anggota Sambangi Tokoh Agama dan Melaksanakan Shalat Berjamaah - Nuansa Metro

Kapolsek Pedes Bersama Anggota Sambangi Tokoh Agama dan Melaksanakan Shalat Berjamaah



Foto : Kapolsek Pedes AKP. Bambang Sumitro, SH. MM. CHRA. melaksanakan Shalat Berjamaah di Masjid Jamie Darussalam

Nuansametro.co.id - Karawang
Kapolsek Pedes AKP. Bambang Sumitro, SH. MM. CHRA. melaksanakan Shalat Berjamaah di Masjid Jamie Darussalam dan silaturahmi kepada tokoh agama dan masyarakat Desa Karangjaya Kecamatan pedes Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat, Senin (27/3).

Pantauan awak media di lapangan setelah melaksanakan Shalat Berjamaah di Masjid Jamie Darusalam Kapolsek melanjutkan  sambangi tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan itu Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas diantaranya, memberikan himbauan kepada masyarakat dan jamaah terkait keamanan lingkungan sekitar adalah tanggung jawab bersama 

"Kita sama sama untuk menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal kita, dan masyarakat agar ikut aktif melaksanakan siskamling," ujarnya.

"Dan bila ada gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan ke Polsek Pedes,"  sambungnya.

Dilanjutnya, kegiatan yang lakukannya bersama anggota Polsek Pedes untuk menangkal aksi aksi pencurian dan ketahanan lain di lingkungan masyarakat.

Dirinya tidak ingin di lingkungan masyarakat wilayah hukum Polsek Pedes menjadi korban kejahatan, kegiatan ini juga atensi dari Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono. 

"Kepada semua jajaran, agar berperan aktif menjaga keamanan, apalagi saat ini sudah memasuki bulan Ramadhan,"  tutupnya.

• ZIS