= Kantor Pertanahan Kabupaten Karawang Berganti Pimpinan - Nuansa Metro

Kantor Pertanahan Kabupaten Karawang Berganti Pimpinan



Foto : Acara pisah sambut kepala kantor ATR/ BPN Karawang berlangsung di Ballroom Resinda Hotel

Nuansametro.co.id - Karawang
Memasuki hari ke dua bulan Ramadhan 1444 H, terjadi peralihan pucuk pimpinan Kepala kantor BPN Karawang dari Humaidi, A.Ptnh, MM yang mendapat promosi menjadi Kepala kantor wilayah (Kakanwil) Sulawesi Barat, kepada H. Nurus Sholichin, A.Ptnh, MM, yang sebelumnya bertugas di kantor BPN Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat.

Pisah sambut kepala kantor BPN Karawang berlangsung di Ballroom Resinda Hotel, di hadiri staf pegawai BPN Karawang dan Notaris mitra BPN Karawang, Jum'at (24/3/2023).

Dalam sambutannya, Humaidi mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf pegawai BPN Karawang, yang telah bekerjasama dengan baik selama dirinya memimpin BPN Karawang, dan menyampaikan permohonan maaf bila dalam bertugas ada kesalahan baik di sengaja maupun yang tidak di sengaja.

"Semoga di bawah kepemimpinan H. Nurus Sholichin, BPN Karawang lebih baik lagi dalam segala aspek terutama memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Karawang,"  ucapnya.

Di tempat yang sama, Kepala BPN Karawang yang baru menjabat, Nurus Sholichin dalam sambutannya memohon doa restu dan dukungan kepada seluruh pegawai BPN Karawang untuk memimpin BPN Karawang.

"Saya tidak dapat bekerja tanpa dukungan dari rekan rekan BPN Karawang, mari kita bekerjasama agar BPN Karawang menjadi lebih baik kedepannya,"  katanya.

Nurus mengatakan, akan melanjutkan hal hal yang positif selama di kepemimpinan Humaidi dan memperbaiki kekurangannya.

"Semoga BPN Karawang kedepannya lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,"  pungkasnya.

• Irfan/Red