= Jelang Ramadhan 1444 H, Kajari Karawang Ajak Wartawan Ngobras Sambil Ngopi - Nuansa Metro

Jelang Ramadhan 1444 H, Kajari Karawang Ajak Wartawan Ngobras Sambil Ngopi



Foto : Kajari Karawang Syaifullah, SH., MH Poto bareng para jurnalis Karawang

Nuansametro.co.id - Karawang 
Dalam rangka menjalin hubungan yang harmonis dengan kalangan wartawan yang bertugas di kabupaten Karawang, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karawang Syaifullah, SH,MH menggelar kegiatan Ngobras (Ngobrol Santai Sareng Kajari) dengan tema "Pekerjaan Yang Disandingkan Dengan Ibadah", Selasa (21/3).

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman samping kantor Kejaksaan Negeri Karawang , Jl. Jaksa Agung R. Suprato No. 4 Karawang Barat.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Karawang dan jajaran Kasie, serta seluruh pimpinan media se-Kabupaten Karawang. 

Menurut Syaifullah, dirinya bertugas di Karawang baru sebulan, dia bermaksud ingin lebih dekat dengan kalangan media yang bertugas di Kabupaten Karawang. 

Dalam kegiatan Ngobras tersebut pun disampaikan beberapa program baru yang dilaksanakan di Kejaksaan Negeri Karawang.

“Rekan media, elektronik maupun non elektronik, saya sangat terkesan, saya juga baru 9 Februari dilantik, dan aktif baru satu bulan di sini, semoga silaturahmi dalam program Ngobras ini kita dapat bersinergi” ucap Syaifullah SH. MH.

"Karena bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, kegiatan ini juga diadakan dalam rangka menyambut bulan Puasa,"  sambungnya. 

Syaifullah yang sebelumnya bertugas di Aceh Tenggara itu, sangat menggaungkan perbaikan mental dan peningkatan Ibadah di internal.

Sementara Kasie intel Rudi Iskonjaya, mengungkapkan, dengan adanya acara ini merupakan jawaban dari banyak surat permintaan audiensi, bukan kami tidak tidak merespon, tapi Pak Kajari masih perkenalan wilayah sejak bulan Oktober 2022 lalu.

“Kedepannya kami juga akan membuat ruangan khusus media, semacam press room untuk mendukung rekan-rekan media dalam mendapatkan data dan informasi dari kita,” terang Rudi. 

Diwaktu yang sama, Pimpinan Redaksi media nuansametro.co.id, Endang Nupo, yang turut menghadiri kegiatan tersebut, mengungkapkan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Karawang ini sangat baik dan direspon positif oleh kalangan jurnalis yang ada di Karawang.

"Kegiatan ini sangat baik dan direspon positif oleh rekan rekan jurnalis. Semoga kegiatan ini bisa berjalan terus, agar keharmonisan jurnalis dan pihak kejaksaan negeri Karawang kedepannya akan lebih baik lagi,"  harap Endang Nupo.

• Irfan