= TP. PKK Kecamatan Pedes Menggelar Kegiatan Lomba Kontes Anak Sholeh - Nuansa Metro

TP. PKK Kecamatan Pedes Menggelar Kegiatan Lomba Kontes Anak Sholeh



Foto : Lomba Kontes anak Sholeh tingkat kecamatan Pedes

www.nuansametro.co.id - Karawang
Sebanyak 36 peserta perwakilan dari Dua belas Desa se Kecamatan Pedes, ikuti kegiatan lomba "KOAS" (Kontes Anak Sholeh) yang diselenggarakan oleh TP. PKK Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat, Senin (20/2).

Kegiatan tersebut berdasarkan program kerja Pokja satu TP.PKK Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat, yang akan menggelar lomba "KOAS"  tingkat Kabupaten, yang  rencananya akan digelar pada tanggal 6 Maret 2023 mendatang.

Wakil ketua TP.PKK Kecamatan Pedes, Lilis Sulastri saat di wawancara jurnalis nuansametro.co.id. mengatakan dalam rangka persiapan lomba koas di tingkat Kabupaten Karawang, hari ini PKK Kecamatan Pedes telah melaksanakan program kerja dari Pokja satu yaitu lomba "KOAS" di tingkat Kecamatan.

Lomba ini diambil dari kategori Tahfidz, adzan serta Dai cilik, dimana pesertanya perwakilan dari Desa Desa yang ada di Kecamatan Pedes, dengan mengirimkan sebanyak tiga orang per Desanya.

Masih kata Lilis, walaupun persiapannya hanya satu minggu tapi kegiatan berjalan lancar, dan untuk juri di ambil dari KUA tiga orang dan dari Kecamatan dua orang yaitu Sekcam dan kasi pelayanan umum.

"Hasil dari lomba kita sudah menyeleksi peserta yang terbaik, tujuannya untuk persiapan mewakili perlombaan di tingkat Kabupaten, yang rencananya akan di gelar pada tanggal 6 Maret 2023 mendatang," Terangnya.

"Harapan dari kami dari TP.PKK Kecamatan Pedes untuk kedepannya agar seluruh PKK Desa se Kecamatan Pedes untuk bisa aktif dalam semua bidang baik Pokja satu sampai Pokja empat, dan kebetulan kontes koas ini ada di Pokja satu," tandasnya.

• Zis