= Saat Akan Meliput Pra Rekonstruksi Kasus Dugaan Penganiayaan di Medan, Wartawan Diancam Akan Dibunuh! - Nuansa Metro

Saat Akan Meliput Pra Rekonstruksi Kasus Dugaan Penganiayaan di Medan, Wartawan Diancam Akan Dibunuh!



Foto : Orang yang menghardik dan mengancam sejumlah wartawan saat pra rekonstruksi kasus dugaan penganiayaan.

www nuansametro.co.id - Medan
Sejumlah orang yang di duga bayaran mengancam akan membunuh sejumlah wartawan saat meliput pra rekonstruksi kasus Anggota DPRD Medan di Jalan Abdullah Lubis, Kecamatan Medan Baru, Senin (27/02/2023).

” Ku matikan kalien nantinya enggak ada foto-foto di sini. Kenapa kalien rupanya wartawan,” ancam yang di duga orang bayaran berkaos warna ungu menghardik para wartawan.

"Jangan kejadian wartawan pernah di tikam terulang lagi,” ancam pria bertubuh tambun bersama beberapa rekannya, Senin (27/02/2023).

Kasus pengancaman ini berawal saat penyidik Sat Reskrim Polrestabes Medan menggelar kasus pra rekonstruksi dugaan kasus penganiayaan yang diduga di lakukan 2 (dua) oknum Anggota DPRD Kota Medan, DRGTS dari Fraksi Partai (PDI-P) dan HS dari Fraksi Partai (Nasdem).

Dalam gelaran pra rekonstruksi yang di gelar penyidik, menghadirkan langsung Anggota DPRD Kota Medan HS dari Fraksi Partai (Nasdem).

Di ketahui, kedua Anggota DPRD Kota Medan itu yang di duga melakukan tindak penganiayaan secara bersama-sama terhadap Khalid Fadzuani saat dugem di salah satu tempat hiburan malam tersebut.

Dalam peristiwa yang di duga penganiayaan itu korban Khalid Fadzuani mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. Kasus yang di duga penganiayaan yang di lakukan kedua Anggota DPRD Kota Medan itu tengah di selidiki Sat Reskrim Polrestabes Medan Polda Sumatera Utara.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa mengungkapkan, pihaknya telah memanggil kedua Anggota DPRD Kota Medan itu untuk menjalani pemeriksaan. 

"Saat ini keduanya masih berstatus sebagai saksi,” ucapnya.

•  Romson Nainggolan