= Percut Sei Tuan Menerima Trofi Kecamatan Terbaik Tingkat Sumatera Utara Katagori Kabupaten - Nuansa Metro

Percut Sei Tuan Menerima Trofi Kecamatan Terbaik Tingkat Sumatera Utara Katagori Kabupaten



Foto : Camat Percut Sei Tuan, A. Fitriyan Syukri, S.STP, M.Si saat menerima penghargaan kecamatan terbaik dua tingkat Sumatera Utara, katagori kabupaten.

www.nuansametro.co.id - Deli Serdang Jadikan momentum ini untuk lebih semangat, dan sebagai motivasi seluruh Aparatur Pemerintah Sekecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

Hal ini dikatakan Camat Percut Sei Tuan, A. Fitriyan Syukri, S.STP, M.Si saat menerima penghargaan kecamatan terbaik dua tingkat Sumatera Utara, katagori kabupaten.

Penerimaan penghargaan itu Camat Percut Sei Tuan didampingi oleh Sekcam Percut Sei Tuan, Nasib Solichin, SP.d, M.AP, dan beberapa kepala desa di Lapangan Parade Kantor Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel).

Kecamatan Percut Sei Tuan mendapat raihan peringkat Ke 2 Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara Kategori Kabupaten.

"Hari ini saya didampingi Pak Sekcam bersama beberapa Kepala Desa menerima penghargaan tersebut di Lapangan Parade Kantor Bupati Tapsel,"  ujarnya, Kamis (16/02/23).

"Kami sadar perolehan predikat ini belumlah maksimal, tapi kami berkeyakinan menjadikan momentum ini untuk lebih semangat dan memotivasi seluruh Jajaran Aparatur Pemerintahan Se Kecamatan Percut Sei Tuan untuk lebih baik baik lagi," sambung Camat Percut Sei Tuan kepada awak media.

Camat berharap, agar semakin meningkatkan lagi dalam melaksanakan tugas pemerintahan, baik dari sisi pelayanan, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat serta kolaborasi pelibatan stakeholder dan seluruh pihak dalam mewujudkan Visi Misi Pemerintah Kabupaten Deli Serdang.

"Dengan mewujudkan Deli Serdang yang maju dengan masyarakatnya yang Sejahtera, Religius dan Rukun dalam Kebhinekaan,"  terangnya.

Camat Percut Sei Tuan juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, terkhusus kepada Bupati Deli Serdang, H. Ashari Tambunan atas kesempatan bagi Kecamatan Percut Sei Tuan mewakili 21 kecamatan lainnya Sekabupaten Deli Serdang, untuk mengikuti evaluasi dan pembinaan kecamatan terbaik tingkat Provsu Tahun 2022.

"Terimakasih juga kami sampaikan secara umum kepada seluruh pihak dan masyarakat Percut Sei Tuan yang telah mendukung dalam setiap tahapan penilaian yang telah berjalan," pungkas Camat.

•  Romson Nainggolan