= Penuh Keakraban, Kapolsek Pedes Polres Karawang Coffee Morning Bersama Danramil Pedes - Nuansa Metro

Penuh Keakraban, Kapolsek Pedes Polres Karawang Coffee Morning Bersama Danramil Pedes



Foto : Kapolsek Bersama Danramil Pedes saat Coffe Morning

www.nuansametro.co.id - Karawang
Dalam rangka menjalin kekompakan dan kebersamaan memelihara situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pedes aman dan kondusif, Kapolsek Pedes Polres Karawang Polda Jawa Barat, AKP. Bambang Sumitro, SH. MM. CHRA bersama anggota Polsek pedes Sambangi Koramil 0405/ pedes, berdialog bersama diisi dengan Coffe Morning dan sarapan pagi, Sabtu (25/2). 08.25 WIB.

"Kegiatan Coffee Morning bersama Koramil pedes untuk menjalin kemitraan dan sinergitas antar anggota TNI Polri di kecamatan Pedes,"  ujar Kapolsek.
 
Kegiatan dihadiri Kapolsek Pedes, anggota Polsek, staff Humas Polsek Pedes, Danramil beserta anggota juga tokoh Agama dan tokoh pemuda.

Dalam kesempatan itu, AKP. Bambang Sumitro, S.H. M.M. CHRA, kepada jurnalis nuansametro.co.id. menyampaikan bahwa,
kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka meningkatkan silaturahmi yang baik, sinergitas dan soliditas yang kuat yaitu antara Polsek Pedes bersama Koramil 0405/Pedes.

"Kegiatan ini kita lakukan bersama dengan rekan kita TNI supaya hubungan kita semakin baik dan semakin solid, karena kedepan tugas kita semakin berat, jika TNI-Polri kompak dan solid, maka seberat apapun tugas dan tanggungjawab kita akan terasa ringan dan TNI Polri akan semakin dicintai oleh masyarakat“ tutur Kapolsek Pedes.

Dilanjutnya, kegiatan Coffee Morning ini juga melibatkan tokoh masyarakat, tokoh dan pemuda, diajak untuk terus membantu dalam memberikan keamanan di tengah masyarakat wilayah hukum Polsek Pedes, karena Polsek Pedes mempunyai wilayah dua Kecamatan yakni Kecamatan Pedes dan Kecamatan Cilebar. 

Dikesempatan yang sama Danramil 0405/Pedes, Kapten INF. Darsono mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI- Polri dan ini akan selalu dilakukan mengingat TNI-Polri harus selalu bersinergi dalam melaksanakan pengamanan masyarakat.

“Terimakasih ke pada Bapak Kapolsek Pedes bersama anggota Polsek Pedes yang audah meluangkan waktunya berkunjung ke mako Koramil Pedes, TNI- POLRI adalah saudara, sama-sama abdi dari pada rakyat yang menjaga keutuhan dan kedaulatan negara kita ini, maka dari itu kita harus selalu bersama sama untuk menciptakan keamanan wilayah Koramil Pedes dan Wilayah Polsek Pedes, mengingat Koramil Pedes pun sama bahkan  memegang tiga Kecamatan,"  Ucap Danramil Pedes.

• ZIS