= Turut Berduka Cita, Kapolsek Klari Takziah Ke Kediaman Almarhum Ketua MUI Kecamatan Klari - Nuansa Metro

Turut Berduka Cita, Kapolsek Klari Takziah Ke Kediaman Almarhum Ketua MUI Kecamatan Klari



Foto : Kapolsek Klari Kompol Hidayat, SH, saat takziah

www.nunsametro.co.id - Karawang
Takziah menurut istilah mengunjungi keluarga orang yang meninggal dunia, dengan maksud agar keluarga yang mendapat musibah diberikan keteguhan serta kesabaran dalam menghadapi musibah dan juga mendoakan kepada orang yang meninggal supaya diampuni dosa-dosanya selama hidupnya.

Hal itulah yang dilakukan Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH saat laksanakan Takziah ke Almarhum Ustad Anang Sujana Ketua MUI Kecamatan Klari Karawang, pada Sabtu (25/02/2023) dikediamannya di Desa Duren Kecamatan Klari Karawang. Dalam Takziahnya Kapolsek Klari didampingi jajaran personil Polsek Klari.

“Semoga Almarhum oleh Allah SWT diampunkan seluruh dosa-dosanya, diberikan pahala yang tiada putus-putusnya dan ditempatkan ditempat yang mulia di sisi Allah SWT yang Maha Mulia,” kata Kapolsek.

Kapolsek Klari menambahkan, ini merupakan duka yang mendalam bagi kita semua yang ditinggalkan, semoga amal-amal kebaikannya dapat diterima oleh Allah SWT dan Keluarga Almarhum Ustad Anang Sujana dapat menerimanya dengan lapang dada.

"Kami dari Keluarga besar Polsek Klari Polres Karawang mengucapkan turut berbelasungkawa sedalam dalamnya, semoga amal ibadah menjadi ladang ibadah di akhirat,"  ujar Kapolsek Klari.

•  Jhon