= Kapolsek Pedes Bersama Kepala Puskesmas Kertamukti Terjun Langsung Berikan Pengobatan Gratis - Nuansa Metro

Kapolsek Pedes Bersama Kepala Puskesmas Kertamukti Terjun Langsung Berikan Pengobatan Gratis



www.nuansametro.co.id - Karawang
Kapolsek Pedes Polres Karawang Polda Jabar, AKP Bambang Sumitro. SH. MM. CHRA didampingi anggota bersama Ka Puskesmas Cilebar, H. Dedi dan staff laksanakan Baksos pengobatan gratis kepada masyarakat yang terdampak luapan air dari kali Cikande bertempat di rumah H. Doeng Kepala Desa Cikande Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat, Senin (27/2).

Dalam kesempatan itu Kepala Puskesmas Cilebar H. Dedi kepada jurnalis nuansametro.co.id. menjelaskan, pemberian pengobatan gratis yang kami lakukan untuk membantu warga masyarakat Desa Cikande yang terdampak luapan air dari Kali Cikande.

"Kegiatan ini tujuannya untuk mencegah penyakit yang disebabkan oleh cuaca dan air sungai yang meluap sehingga menimbulkan gatal gatal dan diare, untuk itu kami dari Puskesmas memberi pengobatan dan dari Polsek Pedes memberikan keamanan jalannya pengobatan gratis,"  Jelasnya 

Salah serang tokoh pemuda Cikande Apuy mengucapkan terimakasih kepada Puskesmas Cilebar dan Kapolsek Cilebar, yang telah membantu warga masyarakat Cikande.

Ditempat yang berbeda  Staff Humas Polsek Pedes R.S Budi. A.Md.kepada jurnalis nuansametro.co.id. mengatakan bahwa  Puskesmas Cilebar dan Polsek Pedes telah  melaksanakan giat pengobatan gratis untuk warga masyarakat Desa Cikande.

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Pedes, Kepala Puskemas Cilebar, Kades Cikande dan warga masyarakat Desa Cikande, kegiatan yang dilakukan dalam rangka menjaga dan mencegah masyarakat yang sakit  akibat terdampak luapan sungai Kali Cikande yang diakibatkan curah hujan yang tinggi.

"Kegiatan Baksos dan Pengobatan Gratis bertujuan untuk mencegah Penyakit yang disebabkan oleh Cuaca dan air sungai yg meluap sehingga menimbulkan Gatal-gatal dan Diare. Jelas Budi.

• ZIS