= Forkabi Cabang Benda Kota Tangerang Gelar Rapat Persiapan Jelang Musyawarah Cabang - Nuansa Metro

Forkabi Cabang Benda Kota Tangerang Gelar Rapat Persiapan Jelang Musyawarah Cabang



Foto : Dewan Pimpinan Cabang Forum Komunikasi Anak Betawi (DPC FORKABI) Kota Tangerang, saat gelar rapat

www.nuansametro.co.id - Tangerang Kota
Dewan Pimpinan Cabang Forum Komunikasi Anak Betawi (DPC FORKABI) Kota Tangerang, terus melakukan pembenahan dalam tubuh Organisasi dengan harapan Organisasi Etnis terbesar di Jabodetabek tersebut bisa menjalankan roda Organisasi sesuai AD/ART.

Hadir dalam rapat tersebut Pati Wijaya selaku ketua, Heri Mauludin selaku Sekcab dan Rudi selaku Bendahara, Hadir pula Ivan Iryansah selaku sekda Dewan Pimpinan Daerah Forkabi Provinsi Banten serta jajaran pengurus ranting Forkabi.

Acara tersebut berlangsung di Posko Forkabi ranting Belendung di jalan Haji Kuding RT.001/008 Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda kota Tangerang Banten,sesuai agenda dimulai pukul 19.30 WIB.

Menurut Ketua DPC FORKABI benda Pati Wijaya, DPC FORKABI Benda terus berbenah dengan harapan FORKABI yang sudah besar, bisa semakin besar dan solid khususnya di Kecamatan benda dan kota Tangerang Umumnya.

“Pembenahan itu kita lakukan dengan mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab) dan tutur Pati Wijaya, Kamis  (2/2/2023) malam.

Masih kata Pati, komponen Forkabi Benda, agar menjunjung tinggi harkat dan martabat orang Betawi, jangan sampai hidup dikampung sendiri menadi penonton.

"Intinya kita Komponen Forkabi Benda selalu menjunjung tinggi harkat dan martabat orang Betawi, jangan sampai kita dikampung sendiri jadi penonton, masa kita jadi penonton dikampung sendiri sambil menggali potensi yang ada supaya pikiran kita terbuka gitu,"  tutupnya

•  ZUL