= DPD Partai Ummat Gelar Rapat Konsolidasi Dengan Para Bacaleg DPRD Karawang - Nuansa Metro

DPD Partai Ummat Gelar Rapat Konsolidasi Dengan Para Bacaleg DPRD Karawang



www.nuansametro.co.id - Karawang
Menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif tahun 2024, yang kurang dari setahun lagi, DPD Partai UMMAT Kabupaten Karawang melaksanakan rapat koordinasi dengan para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai UMMAT dari seluruh daerah pemilihan di wilayah Kabupaten Karawang.

Rapat koordinasi dipimpin langsung ketua DPD Partai UMMAT Kabupaten Karawang, H. Yayan Mulyana dengan dihadiri seluruh pengurus DPD Partai UMMAT Karawang, dan diikuti dengan penuh antusias kader Partai Ummat Karawang, bertempat di kantor Sekretariat Partai Ummat, Jalan Ciliwung 3 Perumnas Adiarsa Karawang, Sabtu (18/2/2022).

Sekertaris DPD Partai UMMAT Karawang, H. Hidayat Koswara mengatakan, saat Partai Ummat dinyatakan lolos menjadi peserta Pemilu 2024, pihaknya langsung bergerak melakukan persiapan dengan menjalin komunikasi dan koordinasi dengan seluruh pengurus DPC di Kabupaten Karawang dan sosialisasi dengan masyarakat untuk penjaringan Bacaleg Partai Ummat Kabupaten Karawang.

H. Hidayat menuturkan saat ini Bacaleg yang sudah resmi terdaftar dari seluruh dapil sudah cukup banyak, dirinya bersyukur dengan animo masyarakat yang cukup tinggi untuk maju menjadi calon legislatif dari Partai Ummat.

"Kami akan terus bergerak untuk pemenuhan Bacaleg agar mencapai target keterisian bacaleg dari masing-masing dapil, terutama Bacaleg perempuan untuk mengisi keterwakilan 30% perempuan di legislatif,"  ujarnya.

H. Hidayat mengajak kepada seluruh masyarakat Karawang, yang ingin bergabung menjadi Bacaleg Partai Ummat, segera daftarkan diri ke Kantor DPD Partai Ummat Karawang yang berlokasi di komplek perkantoran Galuh mas dan kantor sekretariat yang berlokasi di jalan Ciliwung 3 Perumnas Adiarsa Karawang.

"Kami akan layani sepenuh hati, mari bergabung menjadi Caleg Partai Ummat Karawang,"  tandasnya.

•. Irfan Sahab