= Bhabinkamtibmas Desa Tebo Polres Sumbawa Barat Lakukan One Day One Bansos - Nuansa Metro

Bhabinkamtibmas Desa Tebo Polres Sumbawa Barat Lakukan One Day One Bansos



www.nuansametro.co.id - Sumbawa Barat
Kepala Kepolisian Resort Sumbawa Barat AKBP. Heru Muslimin, S.Ik., M.IP memerintahkan anggotanya untuk melakukan one day one bansos (satu hari satu bantuan sosial).

Kasi humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi S. Sos mengatakan bahwa, salah satu anggota yang melaksanakan perintah Kapolres yaitu bhabinkamtibmas Desa Tongo Bripka Sarijon anggota Polsek Sekongkang. 

Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan tersebut pada Kamis, 02 Februari 2023 sekitar pukul 15.30 Wita yang bertempat di dusun Tamalang, Desa Tongo, Kecamatan Sekongkang Kabupaten Sumbawa Barat dengan menyalurkan paket sembako kepada warga binaan yang kurang mampu.

Selain itu, ada juga bhabinkamtibmas Desa Tebo Polsek Poto Tano Briptu Briptu Muhammad Jaelani melakukan one day one bansos pada Jum'at, 3 Februari 2023 sekitar pukul 09.30 wita yang bertempat di RT. 09 RW. 03 dusun Mekar Sejati Desa Tebo Kecamatan Poto Tano KSB, telah menyalurkan paket sembako kepada warga binaan yang membutuhkan.

Hal yang sama juga di lakukan oleh Kanit Reskrim Polsek Seteluk Bripka Juen Banusapon pada hari Kamis, 02 Februari 2023 sekitar jam 15.10 wita, bertempat di RT. 09 RW 06 dusun Tengah Desa Seteluk Tengah Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat membagikan paket sembako kepada warga atas nama Amat Musa. 

"Alhamdulillah, giatnya berjalan aman dan lancar," tutupnya.

• Jerry