= Korwilcambidik Kecamatan Ciampel Gelar Gebyar Pekan Keterampilan dan Seni - Nuansa Metro

Korwilcambidik Kecamatan Ciampel Gelar Gebyar Pekan Keterampilan dan Seni



www.nuansametro.co.id - Karawang, Dalam rangka FLS2N PAI, Korwilcambidik Kecamatan Ciampel gelar Gebyar Pekan Keterampilan dan seni "Pentas PAI", dengan tema "Membentuk Generasi Unggul Yang Berakhlakul Karimah dan Berdaya Saing Grobal" Tingkat Sekolah Dasar Se-Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang. Bertempat di SDN Kutapohaci 1 dan Aula PGRI Ciampel Sabtu (04/02/23). Ketua Pelaksana Hasan Mustopa, M.Pd.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kasie PAI Kemenag Karawang, Kepala Korwilcambidik Hj Dede Rahayu, M.pd. Ketua PGRI Ciampel Jongmi Sudrajat, S.Pd, M.pd. K3S Ciampel Hasan, S.Pd, Pengawas Cambidik Junaedi, Spd. Ketua KKG PAI Ciampel Gusman Taupiq, M.pd. Pengawas PAI Ciampel Sabrowi, M.Pd

Pekan Keterampilan dan Seni (Pentas  PAI) Sekolah Dasar Se-Kecamatan. Ciampel Tahun 2023. Mata lomba pentas PAI.
1. MTQ, 2. ADZAN, 3. PIDATO, 4. KALIGHRAFI, 5. HIFDZIL QUR'AN, 6. QOSIDAH REBANA, 7. CERDAS CERMAT AGAMA, 8. SHOLAT BERJAMA'AH. yang di ikuti oleh murid Sekolah Dasar Se-Kecamatan Ciampel.

Hasan Mustopa, M.Pd. saat di temui oleh media online Nuansa Metro, menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk mensyiarkan Agama Islam dan memotivasi para siswa-siswi agar lebih semangat belajar Agama dan dapat mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari. Serta membentuk karakter akhlakul karimah para siswa dan siswi, memotivasi siswa agar semangat belajar dan mencintai Al Quran serta siap berdaya saing di kancah global.

• Jhon