= Primer Koperasi Komando Sektor I Resmi Dibuka Oleh Ketua Primkop Kosek I - Nuansa Metro

Primer Koperasi Komando Sektor I Resmi Dibuka Oleh Ketua Primkop Kosek I



www.nuansametro.co.id - Medan 
Seluruh Personil yang juga merupakan anggota Primkop Kosek I mengikuti Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2022. Primer Koperasi Komando Sektor I resmi dibuka oleh Ketua Primkop Kosek I Kapten Lek Wahyu Dermawan di Balai Pertemuan Soewarto, Makosek I, Kamis, (19/01/23).

Komandan Komando Sektor I Marsekal Pertama TNI Mohammad Nurdin yang juga menjadi Pelindung Primkop Kosek I menyampaikan bahwa seluruh anggota koperasi memiliki hak dan kewajiban yang sama di dalam memajukan Koperasi Kosek I. 

Komandan Kosek I juga menekankan, Primkop Kosek I sudah saatnya mengunakan komputerisasi dalam pembukuan atau untuk mengetahui jumlah barang masuk-keluar stok barang di toko. Serta berpesan bagi siapapun yang menjadi pengurus Primkop nantinya agar meningkatkan kinerja agar kesejahteraan anggota koperasi juga meningkat.

Dalam laporan pertanggung jawaban Ketua Primkop Kosek I menyampaikan tata tertib RAT dan laporan keuangan. Primkop Kosek I juga mempunyai beberapa unit usaha diantaranya unit toko, unit simpan pinjam dan unit Jasa. 

Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2022 ini juga dihadiri dari Dinas Koperasi dan UMKM Kota Medan. RAT ini juga dilaksanakan pemilihan Ketua dan pengurus Primkop Kosek I, melalui votting Lettu Lek Rohman terpilih menjadi Ketua Primkop Kosek I periode 2023- 2026.


•  Rls/ Jay