= Pemilihan Ketua OSIS SMPN I Klari, Periode Tahun 2023-2024 Berlangsung Sukses - Nuansa Metro

Pemilihan Ketua OSIS SMPN I Klari, Periode Tahun 2023-2024 Berlangsung Sukses



www.nuansametro.co.id - Karawang 
SMPN 1 Klari menggelar pesta demokrasi pemungutan suara pemilihan ketua OSIS untuk periode tahun 2023-2024, bertempat di halaman sekolah SMPN 1 Klari, Kamis (19/1/2023)

Ada empat calon yang bertarung dalam kontestasi pemilihan ketua OSIS SMPN 1 Klari, yaitu Keysha Mezcarianti dengan nomor urut 1, nomor urut 2 Muhammad Rifaldy Zulhaq, nomor urut 3 Yofasa Danish dan nomor urut 4 Riskiya Inka Nurani.

Pemungutan suara pemilihan ketua OSIS berjalan tertib, lancar dan penuh antusias, di ikuti Siswa, Siswi dan para guru SMPN 1 Klari.

Kepala bidang kesiswaan SMPN 1 Klari, Enen Rohenen sangat mengapresiasi kepada seluruh siswa siswi yang sudah menjalankan demokrasi dengan lancar dalam pemilihan ketua OSIS tahun 2023

"Ini merupakan pembelajaran bagi para siswa siswi bagaimana menjalankan demokrasi yang jujur, adil, langsung, bebas dan rahasia, ini bekal yang positif untuk siswa siswi kelak dewasa ikut dalam pesta demokrasi di Indonesia,"  ucapnya. 

Enen mengatakan, proses pemilihan calon ketua OSIS melalui seleksi yang ketat, kami menerapkan beberapa kriteria penilaian, di antaranya kedisiplinan, kejujuran, keaktifan, kecerdasan yang di nilai dewan juri yang sudah ditunjuk dari pihak sekolah.

"Kami berharap ketua OSIS terpilih dan pengurus OSIS yang baru, selalu aktif mengadakan kegiatan kegiatan kesiswaan yang positif, kegiatan yang dapat mengembangkan bakat dan minat siswa agar dapat meraih prestasi di berbagai bidang,"  tandasnya.


• irfan