= Pererat Silaturahmi, Satkorcab Banser Dan PC GP Ansor Karawang Melaksanakan Road Show di Dua Kecamatan - Nuansa Metro

Pererat Silaturahmi, Satkorcab Banser Dan PC GP Ansor Karawang Melaksanakan Road Show di Dua Kecamatan



Foto : Banser saat memberikan santunan anak yatim dan jompo.

www.nuansametro.co.id - Karawang 
Dalam rangka mempererat tali silaturahmi Satuan Kordinasi Cabang (Satkorcab) Banser, PC GP Ansor Kabupaten Karawang, melaksanakan road show di dua Kecamatan yaitu Pedes dan Cibuaya, Minggu (22/1)

Silaturahmi dilakukan kepada satuan kordinasi rayon di dua Kecamatan Pedes dan Cibuaya ini di gabung di Kecamatan Pedes yang bertempat di rumah salah satu anggota Banser yaitu Ahyad Kalong di Dusun Balong jati Desa Kertaraharja Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat pada hari Minggu (22/1/2023).

Dalam acara ini di hadiri oleh Komdan Banser Kabupaten Karawang Nur Hojin, H. Toto Suripto dan jajaran Satkorcab Kabupaten Karawang, Ketua PC GP Ansor Kabupaten Karawang, Ade Permana, SH, Sekretaris PC GP Ansor Abdullah Hakim serta Sekretaris PC.NU. Kabupaten Karawang, Deden Permana.

Ketua Banser Kabupaten Karawang, Ade Permana, SH. kepada jurnalis nuansametro.co.id menjelaskan, acara kegiatan silaturahmi ini tujuannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara kader Ansor, Banser serta pengurus PCNU dan MWC NU.

"Dalam silaturahmi ini kita mempunyai program kerja Banser di tahun 2023, diantaranya melaksanakan apel Banser dan Diklatsar Banser yang akan diikuti sekitar dua ribu tiga ratus  Banser,"  ucap Ade.

Ade permana juga mengajak Banser harus patuh dan taat pada aturan organisasi GP Ansor dan PB NU, Banser harus menjadi garda terdepan GP Ansor dalam menjalankan organisasi GP Ansor. 

Foto : Ketua Banser Kabupaten Karawang, Ade Permana, SH.

Selain silaturahmi, Banser juga memberikan santunan anak yatim dan jompo untuk 20 orang yang di motori oleh H. Toto Suripto. 

• Zis