= Lepas Sambut Kepala SMPN 1 Pedes Berlangsung Khidmat Dan Sederhana - Nuansa Metro

Lepas Sambut Kepala SMPN 1 Pedes Berlangsung Khidmat Dan Sederhana



www.nuansametro.co.id - Karawang
Acara lepas sambut Kepala SMPN I Pedes di gelar secara sederhana, yang di hadiri oleh Pengawas SMP dari Disdikpora Kabupaten Karawang, Kepala Sekolah SMPN II Pedes, pengurus PGRI Pedes, Komite, serta para guru bertempat di gedung SMPN I Pedes. Rabu (25/1).

Dalam kata sambutannya Kepala SMPN I Pedes yang lama Deri Ruchdiana, S.Pd. M.Pd memohon maaf kepada guru guru dan komite sekolah, selama menjabat di SMPN I Pedes ini ada ucapan, tindakan maupun kebijakan yang kurang berkenan di hati semua dan juga mengenai perubahan atau potensi potensi disini tidak begitu membanggakan.

Ucapan terimakasih pun di sampaikan kepada seluruh guru juga komite atas dukungan dan supportnya pada program program yang telah di laksanakan.

"Selamat datang untuk Kepala Sekolah yang baru dan saya yakin dengan kepemimpinannya akan lebih baik lagi, dengan harapan tentunya program program yang sudah bersama keluarga besar SMPN I Pedes ini mudah mudahan bisa di lanjutkan kedepannya, sehingga SMPN I Pedes bisa lebih baik lagi prestasinya baik di bidang akademik maupun non akademik, lalu sarana dan prasarana bisa lebih lengkap lagi,"  Ucap Deri.

Sementara Kepala SMPN I Pedes yang baru Masdi Masban Effendi, S.Pd dalam kata sambutannya, yang pertama mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar SMPN II Pedes yang berkenan melepas dan mengantarkan dirinya dengan penuh keikhlasan. 

Yang kedua juga diucapkan rasa terimakasih juga kepada keluarga besar SMPN I Pedes yang sudah menyambut dirinya dengan penuh kehangatan, dirinya juga sangat tersanjung dengan kemeriahan penyambutannya.

"Mudah-mudahan dengan kebersamaan kembali kita di SMPN 1 Pedes yang kita cintai ini, kita bisa bekerja sama dalam tugas yang teramat mulya, yakni mencerdaskan anak bangsa, apalah artinya seorang Masdi Masban Effendi tanpa dukungan dan bantuan bapak ibu guru, staf TU, dan caraka sekalipun,"  ungkap Masdi.

Menurutnya, sebagus apapun ide, pemikiran, inovasi Kepala Sekolah tanpa dukungan semua warga sekolah sulit untuk terwujud, maka dari itu butuh motto yang dapat memotivasi dalam memberikan pelayanan pendidikan untuk mencerdaskan anak bangsa yaitu " BERSAMA KITA BISA."

*Mari kita bersama sama untuk memberikan pelayanan pendidikan kepada peserta didik di SMPN I Pedes, agar kita bisa mewujudkan SMPN I Pedes menjadi sekolah yg aman , nyaman dan ramah anak, sekolah bersih dan indah, sekolah kebanggaan para orang tua siswa, yang pada akhirnya mampu melahirkan peserta didik yang berprestasi,"  tandasnya.

Ketua Komite SMPN I Pedes, Ust. Soleh  mewakili dari orang tua murid mengucapkan terimakasih kepada Bapak Deri yang selama menjadi Kepala Sekolah terus berkomitmen dengan pihak Komite, juga kebersamaan dengan para guru.

"Kami merasa bangga atas kinerjanya menurut penilaian kami sungguh sangat luar biasa, selamat bertugas di tempat yang baru semoga ditempat tugas yang baru bisa mendapat yang lebih baik lagi, selamat datang juga buat Kepala Sekolah yang baru semoga kita semua bisa bekerja sama dengan baik," Ujarnya.

H.Tatang S.Pd pengawas SMP Disdikpora Kabupaten Karawang, berpesan agar melaksanakan tupoksi Kepala Sekolah dengan baik karena didalam tugas melekat bagaimana tupoksi sebagai pemimpin.

"Bangunlah kebersamaan dan bangun komitmen dengan pihak komite, tanpa kebersamaan dengan warga sekolah serta komitmen yang baik dengan komite, mustahil semua itu akan berjalan dengan baik,"  saran nya. 

•  Zis