= HUT Karang Taruna Wirasena Ke-4 Desa Walahar Menggelar Open Turnamen Sepakbola - Nuansa Metro

HUT Karang Taruna Wirasena Ke-4 Desa Walahar Menggelar Open Turnamen Sepakbola



www.nuansametro.co.id - Karawang
Karang Taruna Wirasena Desa Walahar Kecamatan Klari menggelar Open Turnament Sepakbola dalam rangka Anniversary ke-4 Tahun 2023. yang bertempat di Lapangan Sepakbola Pajar Sakti Desa Walahar, Sabtu (28/01/23).

Open Turnament dalam Rangka Anniversary ke-4 Karang Taruna Wirasena di Ikuti oleh 22 Tim yang siap berlaga di pertandingan yang dilaksanakan setiap Hari Sabtu dan Minggu Itu di laksanakan selama 3 Bulan. Setiap pertandingan di bagi 2 pertandingan, dan empat tim siap tanding. 

Hari ini Sabtu jam pertama tanding kesebelasan Unicham - 0. Versus Ireka FC - 3, dan Jam kedua adalah Kesebelasan. Ajinomoto - 0. Versus Bonkar FC - 1.

Ketua Karang Taruna Wirasena Desa Walahar Solih di dampingi Babinsa TNI Serma Sarim Maturidi menjelaskan, dalam rangka Anniversary ke-4 Karang Taruna Wirasena ini, menggelar Open Turnament Sepakbola. 

Menurutnya, kegiatan ini bermaksud untuk menjalin kerjasama dan silaturahmi klub sepakbola antar perusahaan maupun Tim sepakbola Karang Taruna, yang berada di Kabupaten Karawang maupun luar Karawang.

•  Jhon