= Kompol Hidayat, SH Hadiri Giat Perpisahan Pindah Tugas Danramil Klari 0412 - Nuansa Metro

Kompol Hidayat, SH Hadiri Giat Perpisahan Pindah Tugas Danramil Klari 0412



www.nuansametro.co.id - Karawang
Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH bersama personil Polsek Klari menghadiri kegiatan perpisahan Danramil Klari Kapten Infantri Sukarya, dan berpindah tugas Danramil 0401/Kota Karawang yang dilaksanakan di Halaman Mako Koramil 0412/Klari Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. Pada Selasa (29/11/2022).

Sekitar ± 40 orang yang hadir dalam kegiatan perpisahan tersebut diantaranya adalah Kapolsek Klari Kompol Hidayat, SH, Kapolsek Cikampek Kompol Achmad Mulyana SH, Camat Klari yang dihadiri oleh Sekcam Klari Hj. Idah Hamidah SE, Muspika Kecamatan Klari,
Muspika Kecamatan Purwasari, Kapten Infantri Sukarya, Panit Binmas Ipda Moch Arief, Bhabinsa Se Koramil Klari, Bhabinkamtibmas Desa Duren Aiptu Triyono dan tamu undangan.

Dalam momentum tersebut Kapolsek Klari Kompol Hidayat, menyampaikan ucapan terima Kasih kepada Kapten Infantri Sukarya, pada selama menjabat menjadi Danramil Klari hubungan dan kerjasama terjalin dengan baik dengan pihak Kepolisian Polsek Klari serta mohon maaf atas nama pribadinya beserta personil kepolisian sektor Klari terdapat kesalahan dan kekhilafan.

"Terima kasih atas semuanya, atas sinergitas yang selama ini terjalin dengan baik dan saya pribadi bersama anggota mohon maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan," ungkapnya.

Kapolsek Klari juga menambahkan dengan penuh rasa haru dalam perpisahan, agar ditempat yang baru Kapten Infantri Sukarya semoga menjadi lebih sukses dan diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugasnya. 

"Dan untuk Danramil Klari Kapten Infantri Beni Amihulu yang menjadi pengganti posisi Kapten Infantri Sukarya, kami dari kepolisian sektor Klari mengucapkan selamat datang," Pungkasnya.

• Oya