= H. Engkos Kosasih Apresiasi Giat Pembinaan Mental Generasi Muda dan Pelantikan Anggota Paskibra Klari di Curug Bandung - Nuansa Metro

H. Engkos Kosasih Apresiasi Giat Pembinaan Mental Generasi Muda dan Pelantikan Anggota Paskibra Klari di Curug Bandung



www.nuansametro.co.id - Karawang
Pembinaan Mental Generasi Muda dan Pelantikan Anggota Paskibra Klari Angkatan 2022 di Curug Bandung Desa Mekar Buana Kecamatan Tegal Waru Kabupaten Karawang, Minggu (27/11/22).

Ucapan terima kasih diungkapkan pembina H. Engkos Kosasih kepada rekan- rekan panitia yang telah ikut mensukseskan kegiatan tersebut, kepada Kang Deden Gunawan, Kang Ari Wijaya, Kang Muhammad Andrian,  seluruh peserta Paskibra kecamatan Klari dan rekan-rekan purna dari angkatan Perintis 2019, dan kepada semua pihak sekolah juga Orang tua siswa yang mendukung sehingga kegiatan tersebut berjalan sukses dan lancar.

"Semoga rekan-rekan yang ikut terlibat langsung dalam kegiatan tersebut di berikan balasan pahala oleh Allah SWT dan menjadi suatu amal ibadah, aamiin ya rabobal alamin,"  ucapnya. 

Kegiatan tersebut di ikuti anggota Paskibraka Kecamatan Klari yang tergabung dari beberapa sekolah yang ada di kecamatan Klari. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin agar Paskibra menjadi tegar dalam menghadapi segala tantangan di alam terbuka.

•  Jhon